1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Juli 2017 19:15

Diguncang isu perceraian, David NOAH justru unggah foto kesibukan ini

David memang enggan berkomentar tentang kehidupan rumah tangganya. Ahada Ramadhana

Brilio.net - Gugatan cerai dilayangkan Gracia Indri kepada David NOAH pada 4 Juli 2017 lalu di Pengadilan Negeri Bandung. Pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 ini sebelumnya juga pernah didera isu yang sama. Seperti diketahui publik pernah ada cuitan 'Masih inget pulang?' dari David yang ditujukan kepada Gracia. Namun pencipta lagu Separuh Aku ini enggan memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Pada Selasa (18/7) pria bernama asli David Kurnia Albert Dorfel ini mengunggah foto kesibukannya yang tengah menyelesaikan album kedua NOAH. Hanya 'Album albumm" yang dituliskannya sebagai caption, menyertai foto wefie bersama kru Musica Studios ini.

BACA JUGA :
Lukman 'Noah' ini rupanya juga jago fotografi, 15 potret ini buktinya



Respons berupa dukungan berdatangan. Misalnya dari pemilik akun @heriandre1212__inst, "Semangat selalu ko @dorfel_dave .. sehat & sukses selalu buat album barunya...".

Juga dari akun @irsal_mayalibit,"Segera segera @dorfel_dave ?? kami sahabat menunggu."

BACA JUGA :
Festival ini padukan musik, arts, fashion dan food, keren abis nih

Ada pula yang nyeletuk tentang frekuensi David posting di Instagram, akun @denis_irham menulis,"yang Update nya 1 bulan sekali hahah."

Berikut beberapa potret kesibukan para personel NOAH, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @noah_site, Selasa (18/7).

1. Lukman dan additional drummer Rio Alief.

2. Aksi David saat main keyboard.

3. Menghayati banget, yak.

4. Uki yang selalu kalem.

5. Logo kebesaran band.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags