1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Juni 2023 16:00

Di balik tawa dan aksi konyol Aldi Taher ternyata simpan kisah pilu, bertahan hidup lawan kanker

"Aku nggak ada niat untuk nyakitin, aku cuman pengen menghibur gitu," ujar Aldi Taher. Ferra Listianti
Pasalnya, yang ia lakukan semata-mata hanya ingin menghibur.

"Kita sebagai pejuang kanker, penyitas kanker, itu kalau kita sedih kalau kita stres itu nanti sel kankernya muncul lagi," tuturnya, dilansir brilio.net Sabtu (6/3).

Sebab itulah, mantan suami Dewi Perssik ini selalu tampil kocak meski aksinya kerap memantik komentar miring dari masyarakat. Ia pun meminta maaf apabila tingkahnya kerap membuat kesal. Pasalnya, yang ia lakukan semata-mata hanya ingin menghibur.

BACA JUGA :
Pernah jadi finalis VJ MTV kini nekat nyaleg, begini 9 potret dulu dan kini Aldi Taher


foto: YouTube/MOP Channel

"Aku minta maaf ke semuanya ke pemirsa semua kalau aku ada salah kata dan perbuatan. Aku nggak ada niat untuk nyakitin, aku cuman pengen menghibur gitu," lanjutnya.

BACA JUGA :
Aksinya kerap jadi sorotan, 8 lagu ciptaan Aldi Taher buat para seleb ini tuai kontroversi

Selain itu, alasan lain Aldi Taher melakukan hal tersebut sebagai bentuk perjuangannya dalam mencari nafkah untuk keluarganya, istri dan anak-anaknya.

"Jadi kalau kalian lihat aku ini istilahnya ngabodor (bercanda) itu aku cuma pengin menghibur. Aku pengen semangat terus mencari nafkah untuk anak dan istri aku. Buat Ibu aku buat keluarga. Emang salah kalau aku ceria, kalau aku berkarya terus heboh segala macem kan nggak salah," tuturnya.

Pada 2016 lalu, Aldi dinyatakan mengidap kanker kelenjar getah bening stadium dua pada 2016 silam. Penyakit itu juga yang membuatnya sempat vakum dari dunia hiburan. Saat vakum, Aldi Taher berkali kali menjalani kemoterapi demi kesembuhannya.

Unggahan yang dibagikan ulang ke akun media sosial ini pun mendapat respon positif dari warganet. Banyak dari mereka yang memberikan semangat dan mendoakan agar Aldi Taher bisa sembuh.

"Semoga allah angkat penyakitnya ya bang...," terang @mpokely321

"respect buat loe bang," ucap @kvnapriliawan

"Semangat bang aldy lo emg nyebelin tp lo jg kdg bikin gw ngakak," tambah @saya_cicilia

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags