1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Mei 2023 20:45

Punya 12 juta impresi di Instagram, Aldi Taher hanya patok tarif Rp 100 ribu untuk endorse

Meski terbilang nyeleneh, Aldi Taher termasuk salah satu artis yang cukup dikagumi lantaran kerendahan hatinya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@alditaher.official

Brilio.net - Aldi Taher kembali menuai atensi warganet lewat aksi-aksinya yang diluar dugaan. Seperti membuat lirik lagu dengan nada yang kocak, bahkan huru-haranya mengenai pencalonan DPR. Kali ini, kehebohan Aldi Taher berkaitan dengan tarif endorse di Instagramnya.

Akun Twitter @madHink mengutarakan kisahnya tentang pengalaman endorse dengan Aldi Taher. Bertemu dengan Aldi Taher di lokasi syutingnya, pemilik usaha pun memberikan takoyaki untuknya. Lantaran pernah endorse dengan dirinya, Aldi Taher pun membuat endorse gratis untuk kliennya lamanya tersebut.

"Aldi Taher tuh memang sebaik itu orangnya. Humble. Pernah syuting dekat warung Hajitako trus dia kita kasih Takoyaki, kita bilang, abang pernah endorse @hajitakoid di IG. Oh gitu? Sini kita buat story lagi sekalian. Moga jadi anggota DPR nih orang tahun depan," tulis @madHink, dikutip brilio.net pada Selasa (30/5).

BACA JUGA :
Tak segan tunjukkan sepatunya yang jebol saat manggung, aksi Aldi Taher ini bikin warganet ngakak


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags