1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Juni 2023 16:20

Bocah ini gedenya nggak lulus SMA, kini sukses jadi penyanyi, punya rumah bak kastil di tengah hutan

"Nggak lulus SMA nggak apa-apa bukan berarti aku bodoh," sebut wanita ini Ferra Listianti

Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, pendidikan menjadi jembatan seseorang untuk meraih kesuksesan. Dengan pendidikan yang tinggi, seseorang akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Namun, apabila popularitas sudah didapatkan dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah di usia yang muda, apakah pendidikan masih penting?

Nggak sedikit yang kemudian memutuskan tak melanjutkan bangku pendidikan. Seperti yang dialami oleh bocah satu ini. Kini menjadi penyanyi sukses yang merambah hingga kancah internasional, ia tak menyangkal jika memutuskan berhenti sekolah demi meniti karier di industri hiburan.

BACA JUGA :
Wanita yang dulu tour bareng Nike Ardilla kini jadi artis di luar negeri, ini 11 potret terbarunya


Alasan mendasar yang membuatnya tak lulus SMA karena kesibukan di dunia hiburan. Meski begitu, ia menyebut pendidikan memang penting. Tapi, belajar kehidupan di luar juga tak kalah penting. Karena itulah ia membuktikan dengan kesuksesannya sebagai penyanyi.

foto: Instagram/@anggun_cipta

BACA JUGA :
Bocah tomboi ini besarnya jadi lady rocker, intip 11 transformasinya hingga kini kerap tampil seksi

"Buat aku gini, pendidikan akademik penting sekali apalagi kita punya waktu dan dibiayai orang tua dan mempunyai keberuntungan seperti itu. Tapi ada juga yang belajar dari kehidupan. Mungkin aku orang yang ke dua itu. Nggak lulus SMA nggak apa-apa bukan berarti aku bodoh," ujar wanita ini.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags