1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Januari 2023 16:07

Aldila Jelita istri Indra Bekti pamer black card, netizen mempertanyakan donasi

Keputusan Aldila membuat black card asuransi tersebut merupakan bagian dari ikhtiar dan memitigasi risiko. Syeny Wulandari
Black card bukan hal yang murah untuk didapatkan setiap orang

"Alhamdulillah, ikhtiarku dalam memitigasi risiko terhadap anak-anakku sudah resmi berjalan, harga preminya pun sangat reasonable dan bisa diadjust sesuai kemampuan," tulis Aldilla dikutip brilio.net dari Instagram @dhila_bekti, Jumat (27/1).

Dila pun berterima kasih kepada seorang kerabat yang sudah membantunya dalam membuat black card asuransi tersebut. Selain itu, ia juga menawarkan kepada pengikutnya jika memang tertarik memiliki asuransi black card tersebut.

BACA JUGA :
Dirawat selama 25 hari usai pendarahan otak, 9 momen kepulangan Indra Bekti ke rumah ini disambut haru


foto: Instagram/@dhila_bekti

Diketahui, kartu asuransi black card bukan hal yang murah untuk didapatkan setiap orang. Apalagi kartu yang dimiliki Dila ini merupakan produk perusahaan asuransi multinasional yang berpusat di London, Inggris.

BACA JUGA :
Bagikan momen Indra Bekti sudah bisa duduk dan belajar jalan, sikap Indy Barends bikin salut

Dikutip dari laman resmi prudential.co.id, jenis asuransi tersebut memiliki premi yang cukup tinggi dengan limit puluhan miliar rupiah. Artinya, hanya orang-orang tertentu dengan berekonomi kelas atas yang berhak dan sanggup untuk memiliki kartu unlimited tersebut.

Unggahan terbarunya itu pun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Alih-alih mendapat respons baik, mereka justru kembali mencibir Dila.

Netizen begitu heran dengan aksi pamer istri Indra Bekti tersebut. Tak sedikit juga yang menyinggung soal penggalangan dana yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Lucu, pny Asuransi galang donasi padahal artis aset byk, msh byk diluar sana hidup sengsara contoh artis alm pak ogah berth2 sakit tdk open donasi," kata akun @zura5010.

"Gitu dong punya asuransi, gak perlu galang dana sama rakyat jelatah," komentar akun @whyunii93.

"Pamer niii ya... Jgn minta galang dana lg ya. Kan udah ada asuransi," ujar akun @yanti83324.

"Ga inget waktu minta galang dana, mimik lu kek org habis lari marathon," tulis akun @aaa093019.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags