1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Januari 2023 16:07

Aldila Jelita istri Indra Bekti pamer black card, netizen mempertanyakan donasi

Keputusan Aldila membuat black card asuransi tersebut merupakan bagian dari ikhtiar dan memitigasi risiko. Syeny Wulandari

Brilio.net - Beberapa waktu lalu Aldila Jelita membuat kehebohan dengan membuka penggalangan dana untuk membiayai pengobatan sang suami, Indra Bekti. Aldila membuka donasi karena tak sanggup menanggung biaya perawatan Indra Bekti yang sakit pecah pembuluh darah.

Kini setelah kondisi Indra Bekti mulai membaik, nama Aldila Jelita kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam unggahan terbaru di Instagram, istri Indra Bekti ini memamerkan black card.

BACA JUGA :
Dirawat selama 25 hari usai pendarahan otak, 9 momen kepulangan Indra Bekti ke rumah ini disambut haru


Diterangkan Aldila, black card tersebut merupakan kartu asuransi syariah yang dibuat untuk kedua anaknya. Wanita yang akrab disapa Dila itu mengaku bahwa keputusannya membuat black card asuransi tersebut merupakan bagian dari ikhtiar dan memitigasi risiko.

Kartu asuransi tersebut sebagai antisipasi kesehatan keluarganya. Sehingga dapat dipergunakan dalam kondisi darurat seperti halnya pengalaman sang suami yang tiba-tiba sakit.

BACA JUGA :
Bagikan momen Indra Bekti sudah bisa duduk dan belajar jalan, sikap Indy Barends bikin salut

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags