1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 September 2020 08:16

Ade Firman meninggal, 10 seleb ini ungkap duka mendalamnya

Ade Firman Hakim meninggal dunia pada Senin (14/9). Syifaul Qulubil

Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Aktor Ade Firman Hakim mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/9) pukul 17.20 WIB.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (15/9), kabar meninggalnya sang aktor pertama kali diketahui melalui unggahan Happy Salma melalui akun Instagram pribadinya. Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh sang adik, Dai Tirta.

BACA JUGA :
Meninggal di usia 42 tahun, ini 7 perjalanan karier Barli Asmara


"Ya diduga Covid meninggal jam 17.20 sebelum magrib," kata adik Ade Firman Hakim.

Sebelumnya, kondisi Ade Firman sempat mengalami penurunan selama seminggu terakhir. Ia harus menjalani perawatan di RS rujukan Covid-19 di RSUD Tarakan.

"Minggu lalu dia sudah drop parah tapi masih pegang HP, masih berusaha pegang HP, kontak teman-temannya, saya larang. Akhirnya makin drop saya bawa ke rumah sakit, suspect covid, akhirnya tadi 17.20 saya dipanggil dokter bilang udah nggak ada," papar sang adik.

BACA JUGA :
5 Potret Omas bareng ketiga anaknya, penuh kenangan

Ade Firman dimakamkan di TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Jenazah juga dimakamkan sesuai dengan protokol Covid-19. Kendati demikian, pihak keluarga hingga saat ini masih menunggu hasil swab test dari Ade Firman Hakim yang baru dilakukan beberapa hari lalu.

Mendengar kabar duka tersebut, banyak warganet yang membanjiri kolom komentar di unggahan terakhir Ade Firman Hakim. Sederet sahabat selebriti pun turut memberikan ucapan duka atas kepergian sang aktor.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/9), berikut ucapan duka dan doa beberapa artis Tanah Air atas meninggalnya Ade Firman Hakim.


1. Happy Salma.

Shahnaz Haque menuliskan kalimat panjang yang berisi akan kekagumannya terhadap sang aktor. Unggahan Shahnaz tersebut pun juga tak luput dari doa dan rasa bela sungkawa dari para warganet.


10. Poppy Putri

foto: Instagram/@poppyputri

Presenter Poppy Putri juga mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian aktor berbakat sekaligus rekannya tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags