1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 April 2019 13:32

8 Potret masa kecil Jennifer Jill istri Ajun Perwira, imut abis

Jennifer Jill merupakan putri dari artis senior Rae Rita Supit. Farika Maula

Brilio.net - Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit sampai saat ini masih menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak? Sejak awal muncul kabar pernikahan mereka, publik heboh. Lantaran Ajun Perwira menikahi seorang wanita yang jauh lebih tua darinya. Diketahui Ajun Perwira dan Jennifer Jill terpaut usia 17 tahun.

Namun hal tersebut tak menyurutkan niat keduanya untuk membangun biduk rumah tangga. Ajun pun mantap untuk memperistri Jennifer Jill. Tepatnya pada tanggal 22-23 April 2019, Ajun Perwira dan Jennifer Jill melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali. Keduanya menikah dengan menggunakan dua upacara keagamaan, yakni Hindu dan Katolik.

Setelah melangsungkan upacara pernikahan, keduanya pun kini telah sah menjadi sepasang suami-istri. Upacara pernikahan tersebut berlanjut dengan pesta resepsi yang dihadiri oleh kerabat terdekat. Dalam pesta tersebut Jennifer Jill tampil cantik dengan berbagai busana yang dikenakannya.

BACA JUGA :
10 Gaya Ajun Perwira saat manggung jadi DJ, aksinya memukau


Sosok Jennifer Jill pun tak luput dari sorotan publik. Banyak warganet yang penasaran tentang kehidupan sehari-harinya dan latar belakangnya. Jennifer dikenal sebagai janda kaya yang berusia 48 tahun. Tak banyak yang tau juga jika ternyata Jennifer Jill Supit ini merupakan anak pertama dari mendiang artis senior Rae Rita Supit.

Meski Jennifer Jill jarang bahkan hampir tak pernah terlihat di dunia hiburan, ia cukup aktif di akun Instagramnya. Ia selalu membagikan aktivitasnya mulai dari jalan-jalan hingga kebersamaan dengan anak-anaknya. Bahkan ia juga sering membagikan potret lawasnya.

Untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana potret masa kecilJennifer Jill, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @jennifer_ipel, Kamis (25/4).

BACA JUGA :
10 Potret kebersamaan Steffi Zamora dan Philopaz, mesra abis

1. Potret masa kecil Jennifer ini imut abis.

2. Senyumnya sangat manis dengan deretan gigi kecilnya.

3. Seperti diketahui, Jennifer merupakan sosok pengusaha yang gigih. Meski anak dari artis kondang, ia tetap berusaha untuk mendapatkan kesuksesannya secara mandiri.

4. Dalam foto ini ia tampak kompak bersama dengan keluarganya.

5. Ini adalah momen Jennifer dengan ibunya.

6. Potret masa kecil Jennifer bersama sang ayah.

7. Potret Jennifer saat rambutnya dikuncir dua ini gemesin abis.

8. Ia kerap memebagikan kolase masa kecilnya di akun Instagramnya.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags