1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Maret 2020 08:33

7 Momen Siwon berkunjung ke rumah Raffi Ahmad, bikin iri

Karena kunjungan Siwon itu, Andre Taulany menyebut Raffi sebagai Sultan yang nggak ada lawannya. Rizka Mifta
foto: Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Sebuah tweet yang diunggah salah satu personel Super Junior, Choi Si-won, sempat menghebohkan publik. Lantaran pria berusia 33 tahun itu menuliskan kalimat kalau ia berkunjung ke supermarket di Jakarta. Kesalahan penulisan atau typo yang dilakukan Siwon sempat membuat netizen Indonesia jadi salah fokus. Banyak yang mengira bahwa itu merupakan salah satu promosi produk yang ia bintangi.

Namun ternyata bukan tanpa sebab Siwon menuliskan kalimat tersebut. Rupanya ia benar-benar pergi berbelanja ke supermarket di Jakarta. Tersebar juga beberapa fotonya bersama warga setempat. Mulai dari ibu-ibu hingga anak kecil berfoto dengan aktor itu. Tentu saja potret itu membuat netizen Indonesia terkejut dengan kehadiran Siwon di Jakarta.

BACA JUGA :
Selain Ammar Zoni, 4 seleb ini juga pernah nge-prank istri


foto: CoppaMagz

Belum selesai dari kehebohan Siwon ke Jakarta, aktor yang sudah membintangi berbagai judul drama Korea ini kembali membuat netizen tercengang. Tak hanya berbelanja, ia juga singgah ke rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini terungkap dari akun Instagram @raffinagita1717 yang menunjukkan foto Rafathar dengan Siwon.

BACA JUGA :
5 Potret lawas Merry asisten Raffi Ahmad, pernah berdandan wanita

"OMG apakah ini mimpi ????!!!!! Ada Uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar
#SiwonChoiKeRans
Ramaikann hashtag guysss !!!,"tulis akun itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags