1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 April 2020 21:21

7 Aksi lucu Pandji Pragiwaksono FaceTime bareng warganet

Dijamin videonya bakal menghibur kamu yang udah bosan banget di rumah aja Shofia Nida
foto: Instagram/@pandji.pragiwaksono dan Instagram/@tawalahtawalah

Brilio.net - Masa pandemi virus corona sampai sekarang belum terlihat tanda-tanda akan mereda. Kondisi ini tentu saja membuat banyak orang menjadi bosan karena harus tetap berada di rumah untuk mengurangi risiko terinfeksi virus corona.

Untuk mengusir rasa bosan, beberapa selebritis menyalurkan hobinya saat berada di rumah. Jika beberapa artis menyalurkan hobinya untuk memasak, berolahraga bahkan berkebun, Pandji Pragiwaksono tetap menyalurkan hobi melawak untuk menghibur para penggemarnya.

Baru-baru ini Pandji membuat video yang dapat dikolaborasikan dengan video-video imajinasi dari warganet. Hasilnya, video tersebut tampak seolah-olah Pandji sedang melakukan video call melalui aplikasi FaceTime dengan para warganet yang berpura-pura menjadi temannya.

Pandji menggunakan tagar #Pandjibutuhbarang di Instagram agar warganet dapat dengan mudah menemukan beberapa karya hasil kolaborasi dengannya.

Beberapa tingkah lucunya pun mengundang gelak tawa siapapun yang melihat hasil video kolaborasi tersebut. Videonya tak hanya dilakukan oleh pria, namun juga wanita yang ikut serta meramaikan video kolaborasi #Pandjibutuhbarang tersebut.

Nah, bagaimana aksi lucu mereka ya? Berikut 7 aksi kocak Pandji Pragiwaksono bersama warganet lakukan kolaborasi FaceTime dengan tagar #Pandjubutuhbarang, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber di Instagram pada Rabu (15/4).


1. Pandji meminta boneka Doraemon dari temannya.





SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags