1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Oktober 2019 15:31

5 Seleb dandan jadi Joker, kancing celana Andre Taulany jadi sorotan

Nggak sedikit selebriti yang berdandan menyerupai Joker. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Sejak perilisannya pada 3 Oktober 2019 lalu, film Joker berhasil menyedot perhatian publik. Masyarakat pun berlomba-lomba ingin menyaksikan film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck tersebut.

Diceritakan, Arthur merupakan pria yang menderita kelainan otak. Karena penyakitnya, Arthur sering tertawa pada waktu yang tidak tepat. Ia sering mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari lingkungan saat penyakitnya kambuh.

BACA JUGA :
5 Potret kebersamaan Yuki Kato bareng ayahnya, jarang terekspos


Dalam kesehariannya, Arthur identik dengan busana badut. Namun jauh sebelum film Joker 2019, film dengan tokoh Joker sendiri sebenarnya memiliki beberapa versi dan terkenal sejak dahulu kala.

Terinspirasi dari film tersebut, rupanya nggak sedikit pula lho selebriti yangberdandan menyerupai Joker. Kira-kira mirip nggak ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya-gaya seleb jadi Joker, Selasa (15/10).

1. Andre Taulany yang tampil nyentrik jadi Arthur Fleck. Sayangnya penampilannya justru mengundang tawa lantaran celana Andre yang terlihat sempit sehingga tidak bisa dikancing.

BACA JUGA :
Jarang tampil di TV, begini kabar terbaru 7 komedian terkenal

foto: Instagram/@andreastaulany

2. Wendy Cagur juga nggak kalah kocak dandan untuk mengisi sebuah acara televisi. Sebagai totalitas, ia mengenakan wig berwarna hijau.

foto: Instagram/@wirangbirawa

3. Sama halnya dengan Wendy, wajah Andhika Pratama berubah jadi Joker untuk acara televisi. Tapi kok raut wajahnya sedih banget nih, Dhik?

foto: Instagram/@andhiiikapratama

4. Totalitas makeup sebagai Joker ala Miller Khan. Di tubuhnya, Miller menambahkan sejumlah gambar tato. Sanggar abis!

foto: Instagram/@miller_khan

5. Nggak cuma di Indonesia, demam Joker dirasakan oleh artis Korea. Menyambut pesta Halloween SM Entertainment, Chanyeol EXO tampil jadi Joker.

foto: Instagram/@real__pcy


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags