1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Juni 2023 11:00

11 Momen resepsi pernikahan Valencia Tanoesoedibjo & Kevin Sanjaya, penampilan Ayu Ting Ting manglingi

Dimeriahkan Sheila On 7, Lyodra, Mahalini sampai Andmesh, acara resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe ini bak acara konser. Hapsari Afdilla
Ayu Ting Ting disebut mirip Bunda Corla.

1. Akhirnya serangkaian proses menuju rumah tangga yang diidamkan telah berlangsung dengan lancar. Kevin Sanjaya dan Valencia tengah berbahagia usai menggelar resepsi pernikahan mereka di Park Hyatt Jakarta.

BACA JUGA :
Beda 9 momen ketiga anak Tanoesoedibjo saat lamaran, Kevin Sanjaya sewa stadion lamar Valencia


foto: Instagram/@irni_ini

2. Kedua mempelai ini terlihat begitu memesona dengan busana yang mereka pakai. Apalagi Valencia yang seperti putri kerajaan dengan headpiece mewah di kepalanya.

BACA JUGA :
Tenar jadi anak band sebelum nikahi Syahnaz Sadiqah, 11 potret lawas Jeje Govinda ini bikin pangling

foto: Instagram/@xyoanax

3. Resepsi yang digelar dengan nuansa serba ungu dan putih itu semakin meriah ketika proses pemotongan kue berlangsung. Melihat Kevin dan Valencia memotong kue bersama bikin senyum-senyum sendiri, ya?

foto: Instagram/@xyoanax

4. Alih-alih memperhatikan kedua mempelai, warganet banyak yang salah fokus dengan penampilan Ayu Ting Ting, nih. Ayu tampak mengenakan gaun hitam dan rambut yang terurai. Warganet melihat makeup Ayu membuatnya tampak berbeda dan jadi sebelas dua belas dengan Bunda Corla.

foto: Instagram/@ayutingting92

5. Rekan artis yang diundang bukan cuma Ayu Ting Ting saja. Hadir juga pedangdut Iis Dahlia bersama suami, serta Danang D'Academy di sana.

foto: Instagram/@isdadahlia

6. Robby Purba juga hadir di acara resepsi Kevin dan Valencia. Tak hanya itu, dia sempat menjadi pemandu acara dalam proses Tea Pai. Tea Pai sendiri merupakan tradisi dalam pernikahan Tionghoa berupa minum teh untuk menghormati yang lebih tua dengan menyuguhkan secangkir teh.

foto: Instagram/@robbypurba

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags