1. Home
  2. »
  3. Selebritis
23 Juni 2023 17:20

11 Momen pernikahan Angga Wijaya eks suami Dewi Perssik dengan pebisnis, nilai maharnya fantastis

Momen pernikahan mantan suami Dewi Perssik ini melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah secara intimate. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@anggawijaya88

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya. Belum genap setahun bercerai dengan pedangdut Dewi Perssik, Angga resmi mempersunting kekasihnya yang bernama Nurul Kamaria pada Jumat (23/6). Acara akad nikah keduanya pun digelar secara intimate di hotel Four Season Jakarta.

Angga dan Nurul pun diketahui baru menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan. Namun, keduanya yakin dan serius untuk sama-sama kembali membina rumah tangga. Di hari bahagianya, Angga dan Nurul tampil memukau dengan busana pengantin adat Sunda.

BACA JUGA :
8 Momen Fitri Carlina lepas suami kerja di maskapai Timur Tengah, tetap jalani program hamil meski LDR


Meski tak mengundang banyak tamu, namun momen pernikahan Angga tersebut tetap menjadi perhatian. Selain digelar di hotel mewah, mahar pernikahan yang diberikan Angga untuk sang istri pun jadi sorota.

Penasaran seperti apa momen pernikahannya? Berikut 11 potretnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/6).

BACA JUGA :
Suami 9 artis ini pernah dituding pengangguran, Teuku Ryan ternyata punya bisnis mentereng

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags