1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 April 2024 10:03

11 Momen pesta ulang tahun Irish Bella bertama Arabian Night, dekorasi mewahnya bikin salah fokus

Di momen perayaan ulang tahunnya, Irish Bella tampil menawan mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@clarashintareal; Instagram/@dunia_air_amala

Brilio.net - Irish Bella tengah merasakan kebahagiaan di momen pertambahan usianya yang ke-23 pada Selasa (23/4). Untuk merayakan pertambahan usianya tersebut, seleb berdarah Indonesia-Belgia ini menggelar pesta bertemakan 'Irish Bella Birthday Dinner' pada Senin (22/4) kemarin.

Dalam momen ini, acara digelar meriah bertemakan Arabian Night. Irish Bella tampil cantik mengenakan gaun brokat bernuansa pink muda. Detail kelopak bunga berpayet pada gaun dan jilbabnya membuat seleb yang akrab disapa Ibel ini makin anggun.

BACA JUGA :
Rumahnya lebih sederhana dari Ammar Zoni, 10 potret dapur Aditya Zoni ini meski mungil tapi tak sumpek


Apalagi gaun tersebut dirancang langsung dan khusus dari Ivan Gunawan. Sebelumnya, Irish Bella mengunggah momennya saat berkonsultasi dengan Ivan Gunawan mengenai gaun yang akab ia kenakan. Momen tersebut diunggah langsung lewat Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_)

BACA JUGA :
Mungil dan minim perabotan, intip 9 potret dapur Irish Bella sebelum menikah dengan Ammar Zoni

Meski tak terlihat keluarga Ammar Zoni, pesta Bella tampak meriah. Kehadiran keluarga dan sahabat-sahabatnya membuat pesta ulang tahunnya sangat meriah. Selain kehadiran para sahabat dari kalangan selebriti, Nassar juga hadir sebagai penghiburnya.

Seperti apa kemeriahan ulang tahun Irish Bella ke-28? Berikut brilio.net himpun momennya dari berbagai sumber pada Selasa (23/4).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags