1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Desember 2018 07:05

10 Potret Lisa Bonet, istri Jason Momoa 'Aquaman' yang memesona

Mereka telah dikaruniai dua anak. Farika Maula

Brilio.net - Nama Jason Namakaeha Momoa atau lebih dikenal sebagai Jason Momoa pastinya akrab di telinga para penggemar film bergenre fantasi. Setelah sukses memerankan Khal Drogo dalam Game of Thrones pada April 211 silam, ia hadir sebagai Aquaman di Justice League.

Tak sampai di situ, kini Jason kembali hadir mewarnai layar lebar sebagai pemeran solo di film terbarunya Aquaman. Pria berusia 39 tahun ini sukses menarik perhatian penikmat film layar lebar dengan perawakanya yang tampan dan terkesan badung. Namun siapa yang menyangka bahwa pria kelahiran Hawaii, Amerika ini menikahi wanita yang lebih tua darinya 12 tahun.

BACA JUGA :
Penampakan rumah Rp 94 M yang ditempati Priyanka Chopra & suami


Dilansir brilio.net dari laman US Weekly, Jason Momoa dan Lisa Bonet adalah pasangan yang berasal dari surga. Hal tersebut terlihat keduanya berhasil memupuk sebuah pernikahan yang bahagia.

Ia resmi menikahi Lisa Bonet pada 15 November 2007 lalu. Momoa yang mencintai Lisa sejak berusia 8 tahun tersebut telah dikaruniai dua anak yang bernama Lola Lolani Momoa dan Nakoa Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Lisa yang sebelumnya telah resmi bercerai dari Lenny Kravitz di tahun 1993 dan telah memiliki satu anak perempuan bernama Zoe Kravitz.

BACA JUGA :
7 Fakta tersembunyi Amber Heard, peduli bocah pengungsi Suriah

Meski jarak usia antara Lisa dan Jason terpaut 12 tahu, namun pesona Lisa tak kuntur dengan bertambahnya usia, Berikut brilio.net rangkum beberpa potret Lisa Bonet istri dari pemeran Aquaman ini dari akun Instagram @officiallisabonet, Sabtu (15/12).

1. Isti dari pemeran Aquaman ini mempunyai nama asli Lilakoi Moon.



2. Namun, ia lahir dan dikenal dengan nama Lisa Micelle Bonet.



3. Ia lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat pada 16 November 1967.



4. Lisa merupakan aktris asal Amerika Serikat yang dikenal melalui perannya sebagai Denise Huxtable di sitkom NBC berjudul The Cosby Show pada tahun 1984 hingga 1992 silam.



5. Ayah Bonet adalah keturunan Farika-Amerika yang bernama Allen Bonet yang merupakan seorang penyanyi opera.



6. Sedangkan ibu Bonet bernama Arlene yang bekerja sebagai guru musik.



7. Bonet pernah menempuh pendidikan di Birmingham High School, Van Nuys, California. Ia mengambil jurusan akting di Celluloid Actor's Studio, Hollywood Utara.



8. Selain dikenal sebagai aktris Hollywood ia juga dikenal sebagai pembawa acara di beberapa televisi.



9. Ia juga banyak membintangi serial televisi Hollywood, salah satunya New Girl.



10. Meski saat ini ia telah memasuki usia 51 tahun, ia masih terlihat memesona.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags