1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
27 Juli 2023 19:23

Cara mengambil uang dari aplikasi DANA Indomaret, mudah dan praktis

Minimum penarikan tunai di Indomaret adalah Rp 50.000, dengan limit maksimum per transaksi adalah Rp 1.000.000 dan Rp 5.000.000 perhari. Ida Setyaningsih
foto: Instagram/@acep.darojat;dana.id

Brilio.net - Saat ini dompet digital semakin populer di kalangan masyarakat. Dengan adanya aplikasi ini, orang-orang tak perlu repot harus kirim uang lewat bank atau khawatir saat bepergian tak membawa dompet. Hal ini tentu cocok buat kamu yang suka transaksi dengan cashless alias segalanya dibayarkan melalui scan barcode.

Salah satu dompet digital yang sering digunakan adalah aplikasi DANA. Aplikasi yang diluncurkan sejak 2018 ini terbilang eksis digunakan banyak orang. Dengan aplikasi ini, transaksi pembayaran menjadi semakin cepat, mudah, dan efisien.

BACA JUGA :
Cara transfer saldo BCA ke DANA, top up nggak pakai ribet


Nah, tapi nggak memungkiri juga terkadang kita butuh uang tunai entah untuk beli makan atau bayar parkir dan sebagainya. Menariknya, uang yang disimpan di dompet digital seperti DANA ini bisa dicairkan menjadi uang tunai. Cara mengambil uang dari aplikasi DANA ini pun cukup mudah.

Kamu bisa mengambil uang dari aplikasi DANA ini di Indomaret. Kamu perlu mengikuti beberapa syarat dan langkah-langkahnya. Selain di Indomaret, cara mengambil uang dari aplikasi DANA ini juga dilakukan di toko-toko lain yang bekerja sama dengan dompet digital ini.

Kamu pun hanya perlu mengikuti petunjuk cara mengambil uang di DANA ini dengan benar. Berikut beberapa cara yang harus dilakukan ketika akan mengambil uang di aplikasi DANA melalui Indomaret, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/7).

BACA JUGA :
9 Cara menarik uang di DANA tanpa premium, aman dan mudah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags