1. Home
  2. ยป
  3. Ragam
17 Juni 2023 23:01

11 Arti mimpi menikah dengan pacar menurut primbon Jawa, isyarat keberanian ke jenjang yang serius

Meninjau arti mimpi menikah dengan pacar menurut primbon Jawa ini perlu kamu pahami agar tidak salah memaknai mimpi tersebut. Sri Jumiyarti Risno

Brilio.net - Bagi sebagian orang pernikahan adalah hal yang paling dinantikan. Apalagi menikah dengan orang yang kamu cintai dan mencintai kamu bisa menjadi anugrah yang paling kamu syukuri. Dengan menikah kamu bisa bertumbuh bersama pasanganmu dan meraih impian kalian.

Harapan tersebut kadang terbawa dalam mimpi. Tak jarang kamu terus memanjatkan doa agar segera diberi kelancaran untuk menikah dengan pacarmu. Tak heran jika kamu mulai bermimpi menikah dengan pacar.

BACA JUGA :
11 Arti mimpi suami menikah lagi dengan teman sendiri, isyarat rasa kurang percaya diri


Dalam primbon Jawa arti mimpi menikah dengan pacar memiliki banyak makna yang bisa kamu telusuri. Bisa jadi isyarat kebahagiaan atau malah sebaliknya. Namun, pada prinsipnya meninjau arti mimpi menikah dengan pacar menurut primbon Jawa ini perlu kamu pahami agar tidak salah memaknai mimpi tersebut.

Berikut 11 arti mimpi menikah dengan pacar menurut primbon Jawa, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/6).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags