1. Home
  2. ยป
  3. Personal Finance
4 Agustus 2022 06:23

5 Cara top up LinkAja lewat ATM Himbara, mudah dan cepat

Kamu bisa melakukan pengisian saldo LinkAja dari ATM Himbara dengan metode transfer ke rekening bank melalui ATM, m-banking, dan internet banking Shofia Nida
foto: YouTube/BANK MANDIRI; YouTube/BANK BRI

Brilio.net - ATM Himbara (Himpunan Bank Milik Negara) merupakan gabungan dari empat bank BUMN yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN. ATM Himbara adalah sinergi bank BUMN dalam rangka memudahkan dan mengefisienkan transaksi yang dilakukan masyarakat khususnya nasabah empat bank tersebut. ATM Himbara ini memberikan sejumlah keuntungan bagi nasabah dalam transaksi tarik tunai ataupun transfer antarbank BUMN.

Selain itu, ATM Himbara juga bisa digunakan untuk mengisi saldo dompet digital. Salah satunya yakni LinkAja. Ya, sebagai dompet digital, LinkAja dapat menampung uang milikmu dalam bentuk digital yang sering disebut saldo. Kamu bisa melakukan pengisian saldo LinkAja langsung dari ATM Himbara (Mandiri, BRI, BNI, BTN & ATM Bersama) dengan metode transfer ke rekening bank melalui ATM, mobile banking, dan internet banking.

BACA JUGA :
5 Cara tarik tunai lewat ATM Link, mudahkan nasabah bank Himbara


Banyaknya pilihan cara top up ini akan memudahkan pengguna dalam menggunakan LinkAja. Jika kamu tidak memiliki mobile banking atau internet banking, kamu bisa melakukan top up di ATM yang tergabung dalam ATM Himbara tersebut. Berikut cara top up LinkAja lewat ATM Himbara, dirangkum brilio.net dari linkaja.id pada Kamis (4/8).

BACA JUGA :
5 Cara tarik tunai saldo LinkAja, bisa lewat ATM Himbara



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags