1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
27 November 2023 06:00

Sungguh di luar nurul, 11 potret kocak orang yang tidur dengan benda kesayangan ini bikin tepuk jidat

Kelakuan beberapa orang ini memang sulit dipercaya. Muhammad Rizki Yusrial
foto: Instagram/@62ketawa; 1cak.com

Brilio.net - Setiap orang tentunya memiliki sesuatu yang dinilai begitu berharga, baik itu koleksi dalam berbagai bentuk, hewan peliharaan, hingga benda-benda unik. Saking cinta, mereka pun tak ingin berpisah dengan benda kesayangannya, bahkan sampai dibawa tidur lho.

Perlu kamu ketahui, membawa serta benda kesayangan ketika tidur memang memberikan kenyamanan secara psikologis. Di mana mereka merasa aman, kenyamanan, dan dapat menjadi sumber perasaan emosional yang membantu seseorang merasa lebih tenang dan mudah tertidur.

BACA JUGA :
11 Potret kocak cara warga +62 perbaiki jalan rusak ini kelewat nyeleneh, pengin ketawa takut dosa


Mungkin kamu akan berpikir, benda kesayangan orang-orang ini adalah berupa bokena, mainan atau benda lain yang memang lazim dan tidak mengherankan. Namun jangan salah, ada beberapa orang tertarik membawa benda-benda nyeleh tidur bersama.

Beberapa orang berikut ini memperlihat kebiasaan yang di luar nalar. Bukan tidur dengan benda-benda kesayangan lazim pada umumnya, namun benda-benda yang nyeleh. Memang aneh, namun faktnya ada yang seperti itu. Berikut potretnya yang bikin geleng kepala, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (26/11).

1. Coba nilai, cintanya lebih besar ke siapa?

BACA JUGA :
Definisi dibuang sayang, 11 potret kocak benda rusak diperbaiki seadanya ini bikin senyum miris

tidur kesayangan
Instagram/@62ketawa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags