1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
22 November 2023 23:23

Definisi dibuang sayang, 11 potret kocak benda rusak diperbaiki seadanya ini bikin senyum miris

Rusak dikit nggak ngaruh. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Pernah nggak sih, kamu memiliki barang yang masih dipakai terus walau tahu sudah rusak? Ada beberapa alasan kenapa orang tetap menggunakan benda itu meski fungsinya mungkin sudah tidak optimal lagi. Pertama, nggak ada duit buat beli yang baru, apalagi jika barang yang rusak harga belinya nggak sedikit.

Selain itu, ada nilai sentimental antara kamu dengan barang tersebut, sehingga jika ingin dibuang rasanya terlalu sayang. Contoh, barang-barang pemberian orang tercinta, seperti orang tua, sahabat, atau mantan pacar.

BACA JUGA :
11 Potret komentar soal barang rusak berat ini bikin tambah emosi


Lalu alasan ketiga, yaitu merasa barang tersebut masih bisa digunakan jika diperbaiki sedikit. Ditambah, kreativitas manusia seringkali mendadak muncul dalam situasi seperti ini. Serta masih banyak lagi alasan yang nggak mungkin dijelaskan satu-satu.

Nah, senasib dengan hal itu, potret benda berikut ini juga kondisinya sudah mengenaskan tapi masih diperbaiki seadanya karena terlalu sayang untuk dibuang. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ulasan lengkapnya, Rabu (22/11).

BACA JUGA :
13 Potret kocak status FB lama jadi driver ojek online ini bikin tepuk jidat, ada aja keluhannya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags