1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
1 Juni 2023 01:44

Majikan pusing sampai manggil Damkar, ternyata kucing ini malah nyantai di tempat tidak terduga

Kucing juga dikenal sebagai binatang yang penuh dengan tingkah-tingkahnya yang tidak terduga. Ardho Aflyandri
foto: Instagram/@damkar.indonesia, @duniakucings.id

Brilio.net - Kucing sering dianggap sebagai binatang yang lucu dan menggemaskan. Namun, di balik semua itu, kucing juga dikenal sebagai binatang yang penuh dengan tingkah-tingkahnya yang tidak terduga. Terkadang saking nyelenehnya tingkah kucing, pemiliknya pun bisa sampai bingung menghadapinya lho.

Salah satu tingkah kucing tersebut terekam dalam video pendek yang dishare ke TikTok oleh @fashaanodyanaa sebagaimana dilansir brilio.net pada Rabu (31/5). Seperti apa sih tingkah kucing peliharaannya ini sampai bikin pemiliknya sendiri heran?

BACA JUGA :
11 Potret kocak kucing selfie ini posenya gemesin abis, jadi pengen cubit


foto: TikTok/@fashaanodyanaa

Kiranya setelah mencari kemana-mana, wanita ini menemukan kucing miliknya tersebut "nyangkut" di sebuah pohon kelapa lho. Hal ini tentunya membuat sang majikan heran hingga memanggil petugas pemadam kebakaran.

BACA JUGA :
Kandang kucing ini bentuknya bak rumah gedongan, 8 potret penampakannya bikin manusia auto iri

foto: TikTok/@fashaanodyanaa

Selain karena pohon kelapa tersebut sangatlah tinggi untuk dipanjat, bahkan oleh kucing sekalipun. Kucing bercorak abu-abu dan putih tersebut malah dengan santainya duduk diantara daun dan buah kelapa itu lho. "Hahh duduk sana laa kau satu hari budak" begitu tertulis di captionnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags