1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
13 Oktober 2023 21:45

Luarnya gagah bak mobil balap, wanita berasa kena prank pas lihat isi taksi online ini

Dari luar penampakan mobilnya sangat gagah dan keren. Hapsari Afdilla
Dalam mobilnya beda banget.

Brilio.net menyadur dari akun TikTok @sishi081, Jumat (13/10), seorang wanita membagikan sedikit pengalamannya ketika dijemput taksi online. Dalam video berdurasi 14 detik itu, tampak sebuah mobil berwarna merah berhenti di depan pintu mal Grand Indonesia. Mobil itu merupakan taksi online yang dipesan oleh @sishi081.

BACA JUGA :
Duga suami mampir ke sebuah apartemen, wanita ini pesan ojek online buat jadi mata-mata


foto: TikTok/@sishi081

Dari luar penampakan mobilnya sangat gagah dan keren. Warna merah hati pada eksterior mobil membuat kendaraan itu tampak mencolok. Belum lagi hiasan yang dipasang di atas mobil, menjadikan kendaraan roda empat itu amat macho.

BACA JUGA :
Life hack anak kos malas turun ke lantai 1 saat jemput makanan dari ojol ini cocok buat kaum mager

foto: TikTok/@sishi081

Namun siapa sangka, interior mobil merah itu berbanding terbalik dengan bagian luarnya. Penampakan di dalamnya lebih mirip mobil safari dengan hiasan karpet motif harimau putih dan jerapah.

"Mba Taylor.. aku pernah di prank Gr*b Car. Exteriornya mobil Racing, eh pas masuk kek SAFARI," tulis akun @sishi081.

foto: TikTok/@sishi081

Dalam video yang dibagikan, terlihat kursi mobil dipasang cover atau sarung dengan motif bintik-bintik hitam seperti harimau putih. Sedangkan badan mobilnnya dilapisi karpet motif jerapah. Nggak hanya itu, tempat tisu, air purifier, desainnya bertema binatang juga.

Kaca belakang mobil dipasang boneka marsupilami. Hiasan dashboard berupa burung elang, kura-kura, dan kucing. Bahkan ada maskot Dufan yang tidak lain adalah kera bekantan.

foto: TikTok/@sishi081

Melihat pemandangan yang jomplang ini membuat si penumpang seperti terkena prank oleh driver taksi online-nya. Dia pun hanya bisa berekspresi bingung sambil merekam suasana di dalam. Video yang diunggah Minggu (8/10) sukses bikin warganet terbahak-bahak. Mereka juga meninggalkan respons lucu dan jenaka di kolom komentar.

"NGAKAK BGT PUSING PASTI," ungkap satriaakbarnugroho.

Padahal kaya mobil bener," kata syhaass.

"Lebih kek trio macan mungkin ya," komentar sagisky.

"Cuman liat aja udh pusing gw. Maaf mas Grab bisa aku cancel, dripada saya huwek di mobil safarinya mas," timpal anne_tafaro.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags