1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
12 Juli 2023 13:43

Cuma cewek yang bisa, trik duduk di atas motor yang nyeneleh ini bikin kaki anti kepanasan

Cuma cewek deh yang paham cara duduk kayak gini, valid nggak? Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@anamardiana___

Brilio.net - Di jalan raya, kita kerap menemukan tingkah unik para pengendara, terutama pengendara sepeda motor. Tingkah unik itu entah darimana datangnya. Biasanya sih terjadi karena kepepet situasi tak mengenakkan. Apalagi banyak hal yang bisa kamu alami di jalan, salah satunya kepanasan yang menyebabkan rasa tidak nyaman.

Dalam situasi tersebut, tak banyak yang bisa dilakukan kecuali kamu punya cara pikir kreatif dan nyeleneh. Seperti yang terekam dalam unggahan akun TikTok @anamardiana___ berikut ini. Pemilik akun mengunggah momen nyeleneh pengendara motor yang tengah berkendara di tengah terik. Pada video tersebut tampak seorang wanita sedang dibonceng motor.

BACA JUGA :
Begini jadinya jika manusia gunakan 100 persen otaknya, intip 11 potretnya yang lucu


Sekilas penampakan wanita dibonceng itu memang nggak ada yang salah. Namun, pas diperhatikan justru bakal bikin kamu menyadari keanehan. Kira-kira kenapa ya? Simak ulasannya seperti dilansir brilio.net pada Rabu (12/7) berikut ini.

foto: TikTok/@anamardiana___

BACA JUGA :
Kendarai mobil dengan desain super nyeleh, aksi pengendara ini bikin ngilu

Keanehan itu segera disadari pengunggah ketika ia tak melihat kaki kiri wanita yang tengah dibonceng motor. Dari belakang, hanya kaki kanan wanita itu yang tampak menapak pada footstep. Sementara kaki kirinya terlihat tidak ada sama sekali.

Namun, setelah diperhatikan lamat-lamat, kaki kiri wanita itu bukannya tak ada. Posisi duduknya saja yang nyeleneh dan bikin ngakak. Kaki kirinya ternyata naik dan terlipat di atas sadel, seolah duduk bersila. Pengunggah menduga kaki kiri wanita tersebut kepanasan sehingga ia menaikkannya ke atas sadel. Dari video, terlihat cahaya matahari memang lagi terik-teriknya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags