1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
2 Juli 2020 15:21

5 Momen lucu orang lupa lepas masker ini bikin ketawa geli

Udah jadi kebiasaan, nyatanya bisa memunculkan kejadian lucu Syifaul Qulubil

Brilio.net - Masker kini menjadi barang wajib yang nggak boleh dilupakan ketika bepergian ke luar. Tentunya hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Memakai masker dalam keseharian jadi pemandangan yang kerap dijumpai di tempat umum.

Seperti yang kita tahu, pemerintah di berbagai negara telah mewajibkan penggunaan masker kepada warganya untuk mengurangi penyebaran virus corona saat berada di luar rumah. Aturan tersebut secara nggak langsung mampu mengubah kebiasaan orang.

BACA JUGA :
Viral cewek lupa lepas masker saat foto SIM, hasilnya kocak


Penggunaan masker tersebut nyatanya memunculkan kejadian lucu. Tak jarang banyak orang lupa melepas masker karena sudah terbiasa. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/7), berikut lima momen lucu orang lupa lepas masker yang bikin ketawa geli.


1. Polisi lupa lepas masker saat minum.

View this post on Instagram

. Hihihihi.. Terlalu haus dia #kmupdates

BACA JUGA :
Potret anak 8 seleb pakai masker saat pandemi, ada baru usia 5 bulan

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_bd91) on

Nah, kali ini ada aksi kocak seorang pria yang tengah makan di sebuah restoran. Dalam video tersebut, pria ini terlihat sibuk hendak menyantap mi dengan sumpit sambil asyik menyaksikan layar ponselnya. Saking asyiknya, ia pun lupa melepaskan maskernya ketika menyuapkan mi ke dalam mulutnya.

Alhasil, mi tersebut gagal masuk ke dalam mulutnya akibat terhalang oleh masker. Menyadari hal tersebut, pria yang mengenakan jas biru itu segera melepaskan maskernya dengan cepat. Kocak!


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags