1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
1 Juli 2020 16:41

Viral cewek lupa lepas masker saat foto SIM, hasilnya kocak

Saking terbiasa pakai masker, jadi nyaman ya~ Syifaul Qulubil

Brilio.net -  Kebiasaan hidup banyak orang telah berubah sejak merebaknya pandemi virus corona. Tidak hanya menjadi lebih sadar untuk menjaga kesehatan, masyarakat juga mulai patuh pada anjuran-anjuran yang dikeluarkan pemerintah.

Salah satu kebiasaan yang terus diterapkan hingga kini adalah memakai masker. Pemerintah di berbagai negara telah mewajibkan penggunaan masker kepada warganya untuk mengurangi penyebaran virus corona saat berada di luar rumah.

BACA JUGA :
Potret pasfoto 4 seleb di KTP & SIM, penampilannya curi perhatian


Kendati demikian, ada-ada saja kejadian unik terkait penggunaan masker sebagai kebiasaan tersebut. Dilansir brilio.net dari mstar.com.my, Rabu (1/7), ada seorang cewek yang mengalami kejadian lucu saat memperbarui surat izin mengemudinya.

Nurul Nabihah Aiman Asmadi, seorang mahasiswi asal Malaysia menjadi viral karena unggahan pengalaman lucunya saat memperpanjang SIM. Ia menceritakan momen saat dirinya lupa melepas masker pada pemotretan foto SIM. Mungkin karena sudah terbiasa mengenakan masker, Nurul lupa melepaskannya.

BACA JUGA :
Gagal ujian SIM 7 kali, pria ini dapat ucapan spesial tak terduga

foto: Twitter/@nabihahaiman

Dalam foto SIM tersebut, Nurul Nabihah terlihat memakai masker di bawah dagu serta masih mengenakan tas selempang di bahunya. Gadis 20 tahun itu mengatakan bahwa dia baru mengetahui kejadian lucu itu setelah ditegur oleh petugas lain yang menyerahkan SIM-nya.

"Aku sedang menunggu di luar, dalam lima menit SIM sudah siap. Ada seorang penjaga dekat pintu bertanya "Dik, tadi ambil foto tidak lepas masker ya?" Saat itu juga aku sadar bahwa terdapat masker di bawah daguku," ujar Nurul dilansir brilio.net dari mstar.com.my.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags