1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
23 September 2023 09:00

11 Potret lucu modifikasi motor ini hanya bisa dikerjakan oleh manusia kelewat kreatif

Kalau jiwa kreatifnya sudah meronta-ronta tuh jadinya gini, ada aja idenya di luar pemikiran orang pada umumnya. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@basiokulo_; Instagram/@humor.shitprot

Brilio.net - Pecinta otomotif pasti pernah merombak kendaraannya, ada saja idenya agar tampilan kendaraan mereka terlihat seperti yang diinginkan. Saking cintanya pada dunia otomotif, ide mereka pun cukup banyak dan unik. Mungkin jika disokong dengan kondisi finansial yang oke, mereka bisa memodifikasi motor atau kendaraannya setiap bulan, tiap minggu, bahkan tiap hari.

Selama ide yang mereka miliki dibatas wajar, rasanya nggak malah punya hobi modifikasi kendaraan. Namun gimana jadinya kalau modifikasi yang dikehendaki sudah kelewat kreatif. Jatuhnya, orang lain jadi bingung mau takjub atau ketawa. Kamu yang pernah melihat modifikasi motor kelewat kreatif pasti relate sama kalimat sebelumnya. Tapi kalau belum, ada baiknya kamu melihat gambar di bawah.

BACA JUGA :
Momen pengendara buka tangki bensin super canggih ini bikin melongo, autopengin modif motor sendiri


Potret di bawah ini merupakan modifikasi motor yang hanya bisa dikerjakan manusia kelewat kreatif, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (22/9). Tanpa perlu berlama-lama, langsung aja lihat gambarnya di bawah.

1. Speedometernya bisa buat nonton. Gokil.

BACA JUGA :
Moditifkasi speedometer motor jadul ini kelewat canggih, inovasinya auto bikin tepuk tangan

Modifikasi motor manusia kelewat kreatif
TikTok/@basiokulo_

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags