1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
21 September 2023 19:21

Momen pengendara buka tangki bensin super canggih ini bikin melongo, autopengin modif motor sendiri

Buat pengendara yang humoris, mereka bakal memodifikasi kendaraannya jadi kocak. Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@mirnodoesntknow

Brilio.net - Tren modifikasi kendaraan pribadi seolah tak pernah mati. Meskipun hanya untuk kalangan terbatas, tren modifikasi ini terus berkembang. Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai kendaraan modifikasi yang bertebaran di jalan maupun di internet, mulai dari yang keren sampai paling aneh.

Mungkin itu disebabkan beberapa pengendara yang memang segitu sayangnya dengan mobil atau motor mereka. Tak sekadar alat transportasi, kendaraan bagi mereka serupa belahan jiwa. Ia mencerminkan kepribadian pengendara. Buat pengendara yang humoris, mereka bakal memodifikasi kendaraannya jadi kocak. Sebaliknya, pengendara yang stylish mungkin bakal memodifikasi kendaraannya jadi keren abis.

BACA JUGA :
Modifikasi motor jadi nyeleneh ini bikin nggak habis pikir, penampakannya bikin montir auto nangis


Adapun, modifikasi yang keren bin nyeleneh baru-baru ini dapat dilihat pada unggahan TikTok @mirnodoesntknow, dilansir brilio.net pada Kamis (21/9). Dalam videonya, pengunggah memperlihatkan pengendara yang memodifikasi tangki bensin di motornya.

foto: TikTok/@mirnodoesntknow

BACA JUGA :
11 Potret kocak modifikasi motor ala sultan ini nyeleneh abis, saking gabutnya kali ya

Umumnya, tangki bensin terletak di bawah jok motor. Konon, letak tangki bensin di bawah jok itu untuk memusatkan berat mesin di bagian tengah motor. Namun, tangki bensin yang dimiliki pengendara ini berada di depan, di bawah setir, tepatnya di balik pelat motor.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags