1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
13 November 2018 04:31

10 Video lucu parodi klip Wik Wik Wik ini bikin susah nahan tawa

Lirik yang absurd disertai adegan yang bikin penontonnya tepuk jidat. Weni Arfiyani

Brilio.net - Belakangan media sosial tengah diramaikan dengan video klip lagu asal Thailand yang populer dengan sebutan 'Wik Wik Wik'. Lagu ini dibawakan oleh seorang penyanyi cantik Thailand, Penappa Naebachid dan sukses menyita perhatian publik. Bukan cuma karena liriknya yang absurd dan mengundang tawa, tetapi juga video klipnya yang nyeleneh abis. Nggak heran, publik pun dibuat penasaran dengan lagu tersebut.

Saking viralnya, lagu berbahasa Thailand yang merupakan lagu duet Penappa Naebachid dengan Sittichai Vibbavadee tersebut telah disaksikan lebih dari 12 juta penonton di YouTube. Video klip lagu tersebut pertama kali dibagikan oleh akun TOPLINE Music Official. Dalam video klip lagu 'Wik Wik Wik', Penappa berakting sebagai pengantin di sebuah pernikahan. Pernikahan tersebut disaksikan oleh seorang pria yang merupakan rekan duet Penappa dengan ekspresi yang sangat lesu. Hingga saat Penappa berada dalam kamar bersama seorang pria lain yang diceritakan menikah dengannya, mendadak musik berubah dramatis, lalu muncul lirik yang absurd disertai adegan yang bikin penontonnya tepuk jidat.

Penappa terlihat terbaring di ranjang dengan menyanyikan lirik yang membentuk kata-kata seperti 'wik', 'ah', 'oh' dan 'ih'. Masing-masing kata tersebut diucapkan sebanyak 13 kali. Tak heran, kini lagu tersebut banyak jadi perbincangan di linimasa media sosial di Indonesia. Penappa sebagai sang penyanyi mendadak viral di media sosial.

Nah, populernya lagu 'Wik Wik Wik' tersebut ternyata menjadi inspirasi bagi orang Indonesia untuk membuat video parodi yang kocak abis. Video parodi tersebut memperlihatkan adegan absurd dalam video klip lagu 'Wik Wik Wik' tentunya dengan sentuhan komedi yang kocak abis.

Penasaran? Yuk kita simak 10 video parodi berikut ini yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Selasa (13/11).

1. Wah, nenek yang satu ini nggak mau ketinggalan memparodikan lagu 'Wik Wik Wik' nih.

View this post on Instagram

Tag Cucu nya

BACA JUGA :
10 Cuitan lucu pakai emoticon ini bikin belajar bahasa baru


A post shared by #Ngakaksehat ????= Video Photo ?? (@ngakaksehat) on







SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags