1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
6 Juli 2021 13:02

10 Cuitan lucu kepanjangan PPKM ala warganet ini malah bikin baper

Jadi bukti warga +62 emang kreatif dan super kocak. Dijamin menghibur dan bisa menaikkan imunitas nih Aliftya Amarilisya

Brilio.net - Masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah harus menetapkan kebijakan baru. Terhitung sejak tanggal 3 hingga 20 Juli mendatang, terdapat penerapan PPKM darurat di Pulau Jawa dan Bali. Wilayah tersebut dipilih lantaran memiliki mobilitas tinggi dan menyumbang angka kasus positif Covid-19 terbesar dibanding dengan daerah lainnya.

Sementara itu, adapun PPKM ini sendiri merupakan kepanjangan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat. Dalam pelaksanaannya, pemerintah mewajibkan agar karyawan di sektor non-esensial 100 persen bekerja dari rumah.

BACA JUGA :
12 Chat lucu pamer masakan ini bikin perut auto kenyang


Di sisi lain, masyarakat pun menanggapi kebijakan tersebut dengan beragam respons. Di Twitter misalnya, banyak dari netizen yang ternyata justru merespons kebijakan tersebut dengan kocak. Dalam hal ini, mereka malah 'mengarang-ngarang' kepanjangan dari PPKM itu sendiri.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/7), berikut sederet cuitan kocak kepanjangan PPKM yang nyerempet-nyerempet ke urusan percintaan. Duh, bikin senyum baper aja!


1. Ehem, pasti banyak nih yang begini.

BACA JUGA :
21 Tulisan lucu larangan utang di warung ini nampol abis



2. Ngapain? Biar disakitin lagi?



3. Lama-lama berlagak nggak kenal.



4. Dah, move on aja, yuk! Move on.



5. Semoga perjuangannya nggak sia-sia, ya.



6. Ya, lagian ngapain juga diingat-ingat mulu.



7. Wah, pelik nih kasusnya.



8. Kirain sayang betulan, tapi ternyata...



9. Mungkin memang belum siap untuk nikah aja.



10. Waduh, waduh, waduh, banyak juga ya kepanjangannya.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags