1. Home
  2. ยป
  3. Musik
12 Februari 2016 01:05

10 Judul lagu hits ini ternyata nyeleneh abis, bikin gagal paham ya!

Judul lagu adalah salah satu poin penting yang mempengaruhi orang untuk mendengarkan musik. Aprilia Nurohmah

Brilio.net - Musik memang media paling ampuh dalam mengusir sepi, bahkan memperbaiki mood yang sedang berantakan. Musik juga mampu menjadi penyemangat namun juga bisa mengingatkan soal kenangan yang kelam.

Judul lagu adalah poin penting yang mempengaruhi orang untuk mendengarkan musik. Hal ini lantaran judul bisa mewakili isi dari sebuah lagu. Tapi, ada juga lho musisi-musisi yang memberikan judul yang terkesan nyeleneh untuk lagu mereka.

Berikut 10 lagu hits dengan judul nyeleneh yang dibawakan musisi Indonesia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Kamis (11/2):

1. Ayu Ting Ting - Sambalado


Lagu dangdut yang dipopulerkan Ayu Tingting ini memang terdengar aneh. Siapa sih yang tahu arti sambalado? Apakah itu singkatan dari sambal balado? Namun meski judulnya aneh sejak dirilis september 2015, lagu Sambalado ini melejit dan laris.

2. Cita Citata - Goyang Dumang

BACA JUGA :
15 Video dangdut ini ditonton puluhan juta orang, Cita Citata merajai!



foto: youtube.com


Single yang dipopulerkan oleh Cita Citata ini laris dipasaran mengikuti single sebelumnya, Sakitnya Tu Di Sini. Lagu Goyang Dumang ciptaan Tjahjadi Djajanata atau Ishak berasal dari singkatan Goyang Duyung Mangap. Gimana menurutmu Guys?

3. Putri Bahar bersaudara - Pusing Pala Barbie

foto: youtube.com

Lagu yang dibawakan Putri Bahar bersaudara ini juga sempat ngehits di tahun 2015. Pusing Pala Barbie memiliki lirik yang sederhana dan mudah dihafal. Pada tahun 2015 istilah pusing pala barbie juga sempat booming bukan?

4. Trio Macan - Iwak Peyek

BACA JUGA :
Transformasi Iis Dahlia, tambah usia justru makin cantik & memesona




Yaap, ternyata jenis hantu yang satu ini juga menginspirasi sebuah band yang digawangi Pidi Baiq. Duhh, udah bisa bayangin ngerinya nggak Mbak Kunti merintih-rintih.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags