1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 April 2024 22:30

Sakit sendirian di tanah rantau, pria dirawat ibu nggak dikenal saat opname ini momennya bikin haru

Meski tak kenal, namun ibu-ibu tersebut tampak telaten merawat pria bernama Iyan yang dirawat karena asam lambung. Muhammad Rizki Yusrial
foto: TikTok/@iyandraww

Brilio.net - Momen sakit saat di rantau bisa menjadi pengalaman yang sangat tidak enak karena tidak ada yang merawat. Soalnya jauh dari rumah dan terpisah dari lingkungan yang akrab. Apa-apa harus mandiri, bahkan waktu sakit pun harus ngurus sendiri.

Hal itulah yang dirasakan oleh pria yang bernama Iyan ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @iyandraww pada Selasa (30/4), Iyan merupakan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Yogyakarta. Sebagai perantau yang tidak ada keluarga atau sanak saudara, Iyan harus berjuang sendiri saat sakit.

BACA JUGA :
Pengantin ini terpaksa makeup di tengah kerumunan lalat, alasan di baliknya bikin geleng kepala


Lewat akun TikToknya tersebut, Iyan mengaku sedang menderita asam lambung yang membuatnya harus ke rumah sakit. Atas beberapa pertimbangan, mahasiswa asal Madura ini diminta untuk dirawat dalam beberapa hari. Namun, apalah daya tiada teman yang menunggunya saat itu.

foto: TikTok/@iyandraww

BACA JUGA :
Viral kasus beli sepatu seharga Rp 10 juta dikenai bea masuk Rp 30 juta, begini penjelasan Sri Mulyani

"Level tertinggi dari rasa sedih adalah ketika sakit diperantauan dan jauh dari orang tua," tulis iyan pada keterangan videonya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags