1. Home
  2. ยป
  3. Musik
1 Februari 2016 16:34

15 Video dangdut ini ditonton puluhan juta orang, Cita Citata merajai!

Sampai saat ini, Cita Citata merupakan penyanyi dangdut dengan puluhan juta penonton di YouTube. Muhammad Gufron Salim

Brilio.net - YouTube menjadi salah satu sarana banyak musisi dunia untuk mempromosikan lagu-lagu mereka. Tak terkecuali penyanyi dangdut asal Indonesia yang memiliki banyak penikmat, para fans tentu tak mau ketinggalan untuk terus memantau videoklip penyanyi dangdut favoritnya. Banyak penyanyi dangdut yang memiliki videoklip disebar melalui YouTube, seperti Cita Citata, Zaskia Gothik dan banyak lagi yang lainnya.

Videoklip dangdut para penyanyi Indonesia telah banyak ditonton, bahkan hingga puluhan juta pasang mata yang menyaksikannya di YouTube. Tentu hal ini bukanlah jumlah yang sedikit, mengingat masih banyak videoklip musik musisi Indonesia dengan genre yang berbeda tersebar di YouTube.

BACA JUGA: 12 Nama asli penyanyi dangdut yang bakal bikin kamu bengong

Sampai saat ini, Cita Citata merupakan penyanyi dangdut dengan puluhan juta penonton di YouTube, seperti lagu Sakitnya Tuh di Sini yang hingga sekarang ditonton lebih dari 60 juta pasang mata. Lagu-lagu yang ia bawakan seperti memiliki fans sejati dan tetap setia menonton klip-klip terbarunya. Tapi, masih banyak penyanyi dangdut lain dengan jutaan penonton yang tak kamu duga.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube, Senin (1/2).

1. Sakitnya Tuh Di Sini
Lagu yang dilantunkan Cita Citata ini telah ditonton lebih dari 61,4 juta orang di YouTube.

BACA JUGA :
Begini akibatnya jika nekat nyawer tapi kebutuhan istri belum dicukupi


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags