1. Home
  2. ยป
  3. Korea
24 Juni 2022 03:08

Adegan Lee Min-ho dan 8 pasangan di drama, serasi sama Kim Go-eun

Lee Min-ho pandai dalam membangun sebuah chemistry dengan lawan mainnya di dalam drama ,sehingga tercipta sebuah adegan romantis. Devi Aristyaputri
5. The Legend of The Blue Sea 2016.

5. The Legend of The Blue Sea 2016.

foto: Instagram/@kdramas.col

BACA JUGA :
Baru terekspos, ini 11 momen Lee Min-ho syuting 'Pachinko' di Kanada


The Legend of The Blue Sea merupakan salah satu drama komedi yang pernah dibintangi oleh Lee Min-ho. Drama ini mengisahkan seorang penipu bernama Heo Joon-jae yang tanpa sengaja bertemu dengan putri duyung yang diperankan oleh Jun Ji-hyun. Tanpa disadari pertemuan keduanya memunculkan rasa jatuh cinta.

6. Pachinko 2021.

foto: Instagram/@pachinko_tv_series

BACA JUGA :
9 Potret Lee Min-ho di drama Pachinko, debutnya jadi peran antagonis

Pachinko merupakan drama paling baru yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Min Ha-kim. Drama ini berkisah tentang kisah seorang pedagang yang terlibat dalam sebuah kisah cinta terlarang.

7. Secret Campus 2006.

foto: YouTube/@itsliend

Secret campus merupakan salah satu drama lawas yang pernah dibintangi oleh Lee Min-ho. Dalam drama ini Lee Min-ho beradu akting dengan Park Bo-yout. Nah, drama ini berkisah tentang 6 siswa senior di sebuah SMA yang memiliki mimpi dan ambisi untuk menggapai mimpinya.

8. Faith 2012.

foto: Instagram/@leeminhobcn

Drama Korea Faith merupakan drama lawas Lee Min-ho yang tayang pada tahun 2012. Drama Faith menceritakan tentang kapten pengawal kerajaan bernama Choi Young (Lee Min-ho) yang mendapatkan sebuah perintah dari raja (Ryu Deok-hwan) untuk mencari seorang dokter. Namun, sayangnya perintah tersebut tidak berjalan lancar. Pasalnya Choi Young (Hee Seon-kim) masuk ke abad ke-21 dan bertemu dengan Yoo Eun-soo yang merupakan seorang dokter.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags