1. Home
  2. ยป
  3. Korea
22 Maret 2022 20:22

9 Potret Lee Min-ho di drama Pachinko, debutnya jadi peran antagonis

Di drama Pachinko, Lee Min-ho terlihat jauh lebih dewasa dan memiliki tatapan mengintimidasi. Tubuhnya juga tampak lebih berisi. Syeny Wulandari

Brilio.net - Pachinko merupakan drama baru Lee Min-ho setelah The King: Eternal Monarch yang sempat hit pada tahun 2020 lalu. Drama ini begitu mencuri perhatian karena menampilkan sejumlah besar aktor dan aktris terkenal di dunia.

Drama yang dikabarkan akan segera tayang di Apple TV+ pada 25 Maret mendatang ini didasarkan pada novel terlaris Min Jin-lee dengan judul yang sama. Drama Pachinko akan bercerita tentang harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea ke Jepang yang terjadi sekitar 1883. Nuansa romansa, konflik, peperangan, serta perdamaian akan ditampilkan di drama ini.

BACA JUGA :
11 Drama Korea Lee Min-ho terbaik, mencuat lewat City Hunter


Dalam drama yang akan tayang sebanyak 8 episode ini, Lee Min-ho akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris kenamaan. Salah satunya adalah Youn Yuh-jung, aktris Korea yang menyabet piala Aktris Pendukung Terbaik dalam Oscar 2021 lewat film Minari.

Lebih lengkapnya, yuk simak ulasan terkait peran Lee Min-ho di drama Pachinko yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/3).

1. Kalau biasanya kamu melihat peran Lee Min-ho sebagai laki-laki single yang kaya dan romantis, namun kini ia telah mengubah citranya menjadi sosok pria antagonis di drama Pachinko.

BACA JUGA :
Nostalgia, Lee Min-ho kunjungi lokasi syuting The Heirs di California

foto: YouTube/Apple TV

2. Lee Min-ho akan berperan sebagai Koh Hansu, seorang pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki kaitan dengan kejahatan terorganisir.

foto: YouTube/Apple TV

3. Dalam novelnya, Koh Hansu diadopsi oleh keluarga kaya Jepang dan sudah memiliki istri. Namun ia terlibat cinta terlarang bersama Sunja yang karakternya diperankan oleh Youn Yuh-jung dan Kim Min-ha untuk versi waktu muda.

foto: YouTube/Apple TV

4. Koh Hansu memanfaatkan kekuasaannya untuk melindungi keluarganya yang merupakan imigran.

foto: Instagram/@actorleeminho

5. Dengan pembawaannya yang misterius dan tegas, Koh Hansu disegani orang-orang sekitarnya. Kendati begitu, ia tetap mengharapkan cinta tulus dari pasangannya.

foto: YouTube/Apple TV

6. Karakter Koh Hansu bakal menjadi peran antagonis pertama bagi Lee Min-ho sepanjang kariernya.

foto: Instagram/@justinchon

7. Meski terhitung sebagai aktor Korea papan atas, namun Lee Min-ho harus mengikuti audisi untuk dapat bergabung sebagai salah satu pemain drama Pachinko.

foto: YouTube/Apple TV

"Ketika aku mendapat tawaran untuk mengikuti audisi 'Pachinko', dan meninjau naskahnya, aku yakin bahwa dengan proyek ini, aku bisa mencobanya," ujar Lee Min-ho, dikutip dari brilio.net dari Soompi.

8. Mengambil latar Korea, Jepang, dan Amerika, Pachinko akan dicertakan dalam tiga bahasa berbeda. Mantan pacar Suzy ini pun mengatakan bahwa ia harus mampu berdialog dengan bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

foto: YouTube/Apple TV

9. Di drama ini Lee Min-ho terlihat jauh lebih dewasa dan memiliki tatapan mengintimidasi. Tubuhnya juga tampak lebih berisi, sehingga kemungkinan aktor 34 tahun itu telah menambah berat badan untuk peran tersebut.

foto: Instagram/@marieclairetw

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags