1. Home
  2. ยป
  3. Korea
26 Mei 2022 05:26

11 Film Korea dibintangi Ma Dong-seok, comeback di The Roundup

Nama Ma Dong-seok kian dikenal saat menjadi pemeran utama dalam film Derailed, The Bros, dan The Outlaws. Suhairi
foto: imdb.com

Brilio.net - Ma Dong-seok kembali hadir dalam industri film Korea Selatan setelah sempat melanglang buana ke Hollywood. Pada 2021 lalu, Ma Dong-seok atau yang dikenal juga dengan Don Lee menjadi salah satu superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam Eternals (2021). Capaian tersebut menjadi sebuah capaian luar biasa bagi aktor Korea Selatan ini.

Ma Dong-seok awalnya sering kali dikenal melalui peran pendukungnya seperti dalam The Neighbor, Nameless Gangster: Rules of the Time, dan The Unjust. Namun, setelah penampilannya dalam Train to Busan (2016) sebagai pemain pendukung, membuat namanya dikenal secara internasional bersamaan populernya film tersebut.

BACA JUGA :
11 Rekomendasi film Korea pengusiran setan, penuh adegan mengerikan


Namanya kian dikenal saat menjadi pemeran utama dalam film Derailed, The Bros, dan The Outlaws. Ketiga film awal tersebut banyak menuai pujian kritis dan meraih kesuksesan secara finansial. Sejak saat itu, ia kerap menjadi bintang utama dalam film Korea hingga dilirik oleh industri film Hollywood. The Roundup (2022) menjadi momen comeback Ma Dong-seok dalam film Korea sekaligus melanjutkan sekuel The Outlaws (2017) yang pertama kali tayang lima tahun lalu.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/5), berikut 11 film Korea dibintangi Ma Dong-seok, comeback di The Roundup.

BACA JUGA :
11 Film Korea thriller pembunuhan, penuh motif terselubung

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags