1. Home
  2. ยป
  3. Korea
1 April 2022 17:21

10 Drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022, banyak cerita rumit

Drama Korea ini menjadi sajian menarik sebelum masuk dalam momen bulan Ramadhan. Suhairi
7. Military Prosecutor Doberman (2022).

7. Military Prosecutor Doberman (2022).

foto: imbd.com

BACA JUGA :
13 Drama Korea populer di Netflix Maret 2022, thriller hingga romantis


Military Prosecutor Doberman berada di posisi ketujuh sebagai drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022. Drama ini mengisahkan Do Bae-man (Ahn Bo-hyun), seorang jaksa militer yang berhasil meraih kesuksesan dan kekayaan dengan profesi tersebut. Walaupun begitu, ia berharap bisa berhenti dari pekerjaan sebagai jaksa militer.

Selain itu, Cha Woo-in (Jo Bo-ah) yang berasal dari keluarga chaebol mulai bekerja sebagai jaksa militer pemula. Ia sangat percaya diri dan tidak takut kepada orang yang lebih berkuasa. Woo-in punya kemampuan investigasi yang sangat baik untuk seusianya. Walaupun tampak prestisius, menjadi jaksa militer merupakan ambisi Woo-in untuk membalas dendamnya.

8. The King of Tears, Lee Bang-won (2021-2022).

BACA JUGA :
11 Drama Korea terbaru tayang April 2022, ada banyak cerita seru

foto: imbd.com

Drama Korea The King of Tears, Lee Bang-won berada di posisi kedelapan sebagai drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022. Drama ini diangkat dari fakta sejarah yang benar-benar terjadi di Korea. Drama ini mengangkat kisah Yi Bang-won, Raja Taejong yang menjadi raja ketiga dari Dinasti Joseon.

Selain mengisahkan sosok Yi Bang-won sebagai raja, drama ini juga menampilkan kisah sejarah berdirinya Dinasti Joseon. Dinasti Joseon berdiri saat Dinasti Goryeo resmi tumbang pada 1392 Masehi. Yi Bang-won punya peranan penting saat dinasti ini baru saja berdiri dengan memperluas pengaruhnya. Drama ini menampilkan proses peralihan Dinasti Goryeo ke Dinasti Joseon.

9. Love Twist (2021-2022).

foto: imbd.com

Love Twist merupakan drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022 yang berada di posisi kesembilan. Drama ini mengisahkan tiga keluarga yang berasal dari latar belakang berbeda satu sama lain. Tiap keluarga memiliki status sosial masing-masing dengan konsep soal cinta dan kesuksesan yang berbeda. Oh So-ri (Ham Eun-jung), CEO pusat perbelanjaan online bernama 'Twampagi'. Sementara Park Ha-ru (Kim Jin-yeop) adalah sosok yang memiliki sifat hangat dan ramah.

Sedangkan Park Hee-ok (Hwang Shin-hye), sahabat Maeng Ok-hee. Oh Gwang-nam (Yoon Da-hoon), pria berusia 39 tahun, suami Ok Hee sekaligus CEO Grup Dongbang. Maeng Ok-hee (Shim Hye-jin), wanita berusia 35 tahun, istri Oh Gwang-nam. Kang Yoon-ah (Son Seong-yoon), teman sekelas Oh So-ri saat SMA dan memiliki hubungan cinta yang gigih dengan Park Ha-ru.

10. Love (ft. Marriage and Divorce) 3 (2022).

foto: imbd.com

Love (ft. Marriage and Divorce) 3 berada di posisi kesepuluh sebagai drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022. Drama ini menjadi lanjutan dari kisah tiga wanita yang tak terduga harus mengalami nasib buruk dalam soal percintaannya. Mereka adalah Bu Hye-reyong, Sa Pi-young, dan lee Shi-eun.

Drama ini mengisahkan dinamika pernikahan tiga orang wanita tersebut. Ada yang mampu menjalaninya dengan baik, ada yang terpaksa, dan ada juga memilih untuk mengakhiri pernikahannya. Ketiga kisah tersebut terjalin satu sama lain membuat drama ini tak hanya menampilkan sisi romantis sebuah pernikahan, tetapi juga menampilkan realitas yang benar-benar terjadi dalam sebuah pernikahan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags