1. Home
  2. ยป
  3. Korea
1 April 2022 17:21

10 Drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022, banyak cerita rumit

Drama Korea ini menjadi sajian menarik sebelum masuk dalam momen bulan Ramadhan. Suhairi
3. Young Lady and Gentleman (2021-2022).

3. Young Lady and Gentleman (2021-2022).

foto: imbd.com

BACA JUGA :
13 Drama Korea populer di Netflix Maret 2022, thriller hingga romantis


Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022 yang ada di posisi ketiga. Young Lady and Gentleman menceritakan kisah anak remaja hingga dewasa yang hidup dengan rasa cinta yang aneh dan dianggap lain oleh orang-orang sekitarnya. Drama ini berhasil meraih tontonan rata-rata sampai akhir episode sebesar 31,2% dari penayangan nasional.

4. Forecasting Love and Weather (2022).

foto: imbd.com

BACA JUGA :
11 Drama Korea terbaru tayang April 2022, ada banyak cerita seru

Forecasting Love and Weather merupakan drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022 yang ada di posisi keempat. Forecasting Love and Weather berkisah tentang Jin Ha-kyung, peramal umum Divisi 2 Administrasi Meteorologi Korea (KMA) dengan berbagai orang yang ada di kantor yang sama seperti Lee Shi-woo, penanggung jawab Divisi Pelaporan Khusus 2 KMA, Han Ki-joon, informan kantor juru bicara KMA, dan juga Chae Yoo-jin, reporter cuaca untuk surat kabar harian.

Drama ini menggambarkan kisah cinta ceria orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea yang hancur, jatuh dan bangkit kembali, serta kehidupan sehari-hari mereka bersama di kantor yang mereka perjuangkan selama ini.

5. Thirty-Nine (2022).

foto: imbd.com

Thirty-Nine merupakan drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022 yang ada di posisi kelima. Thirty-Nine menceritakan kehidupan tiga orang perempuan yang sama-sama berusia 39 tahun. Cha Mi-Zo lahir dan dibesarkan oleh orang tua kaya. Dia sekarang berusia 39 tahun dan bekerja sebagai dokter kulit di kliniknya sendiri di Gangnam, Seoul.

Jung Chan-Young adalah salah satu teman dekat wanita Cha Mi-Zo. Dia bekerja sebagai pelatih akting. Selain itu, ada pula Ahn So Hee yang juga menjadi teman Cha Mi-Zo. Drama ini diperankan oleh Jeon Mi-do, Son Ye-jin, dan Kim Ji-hyun yang menjadi tiga sahabat yang saling mengisi satu sama lain.

6. Kill Heel (2022).

foto: imbd.com

Sementara itu, Kill Heel berada di posisi keenam sebagai drama Korea populer minggu terakhir Maret 2022. Kill Heel menceritakan kisah tiga perempuan yang menuai kesuksesan di berbagai latar belakang industri. Ketiga perempuan tersebut kemudian terlibat dalam sebuah perdebatan sengit yang sulit disatukan. Drama ini diperankan oleh Kim Ha-neul, Kim Sung-ryung, Lee Hye-young, Jung Eui-jae, dan Jeon Noh-min.

Drama ini mengisahkan Woo-hyun, seorang pembawa acara televisi yang memiliki kinerja yang baik. Dirinya sangat disukai rekan kerjanya karena karakternya yang ramah. Namun, berbagai tantangan pekerjaan membuatnya harus bersaing dengan Baek Ok-seon, rekan pembawa acara lainnya yang juga unggul.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags