1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
4 April 2022 05:00

9 Pilihan game multiplayer untuk PC dan Laptop, seru dan menegangkan

Beberapa jenis games seperti RPG, Simulator, hingga Role Play Adnan Qurunul Bahri
1. Devour.

foto: store.steampowered.com

BACA JUGA :
9 Game bertema Ramadhan untuk Android dan iOS, pas buat ngabuburit


Devour merupakan game survival yang dapat dimainkan 1 hingga 4 player. Permainan ini mewajibkan untuk para Player menghentikan iblis kambing bernama Azazel, agar tidak lepas ke dunia luar. Game bergenre horor ini cukup seru dan menegangkan untuk dimainkan bersama. Devour sudah tersedia pada situs resmi Steam untuk dimainkan.

2. Dead By Daylight.

foto: store.steampowered.com

Dead By Daylight merupakan game survival yang dapat dimainkan hingga 5 player. Permainan ini bercerita tentang seorang pembunuh yang ditugaskan untuk membunuh 4 korban pada sebuah map yang ditentukan. Baik killer maupun survivor dapat dimainkan player secara random.

BACA JUGA :
11 Aplikasi game penghilang stres untuk Android, pikiran jadi adem

Dipihak survivor disediakan generator untuk membuka pintu gerbang guna menyelamatkan diri. Sedangkan killer bertujuan menggantung survival pada pengait untuk dimenjadi tumbal. Baik survival maupun killer memiliki kemampuan sendiri yang dapat diupdate.

3. Phasmophobia.

foto: store.steampowered.com

Phasmophobia merupakan game dengan mekanisme paranormal activity. Game ini dapat dimainkan untuk 4 player. Para player diwajibkan mengungkap misteri dan menemukan hantu yang ada di sebuah rumah yang tersedia.

Pemain juga diberikan bekal untuk menangkap gambar hantu, dan mengetahui aktivitasnya. Saat di dalam game, para pemain berusaha untuk tidak tertangkap hantu. Game ini cukup menegangkan karena banyak jumpscare yang kerap muncul.

4. In Silence.

foto: store.steampowered.com

In Silence merupakan game survival yang dapat dimainkan 2 hingga 6 player. Permainan ini menceritakan tentang sebuah monster yang buta namun sangat sensitif terhadap pendengaran. Monster tersebut ditugaskan untuk membunuh para survival.

Sebagai seorang survivor memiliki tugas untuk menjaga agar tidak bising atau meminimalkan suara. Apabila terdapat suara cukup keras maka monster yang dimainkan player lain dapat mengetahui keberadaan survivor. Sebagai survivor diberikan kesempatan untuk menemukan kunci mobil dan baterai agar dapat digunakan melarikan diri dari tempat tersebut.

5. Battlefield 2042.

foto: ea.com

Battlefield 2042 merupakan permainan dengan genre perang dengan mekanisme first-person shooter atau fps. Permainan ini menceritakan mengenai perang dunia yang terjadi pada tahun 2042. Perang tersebut disebabkan oleh kehancuran dari Uni-Eropa dan pecahnya perang antara Rusia dan Amerika.

Pada permainan ini terdapat 3 mode yang dapat dimainkan yaitu Breakthrough, All-Out Warfare, dan Conquest. Pemain diwajibkan untuk menyerang dan bertahan menjaga wilayahnya. Di sini player dapat mengoperasikan tank, helikopter, pesawat jet, dan berbagai senjata mematikan modern lainnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags