1. Home
  2. ยป
  3. Personal Finance
20 Februari 2022 07:34

5 Cara mendapatkan uang dari MarketGlory, main game dapat cuan

Sistem dari game ini yaitu kamu diminta untuk mendirikan sebuah perusahaan dan menjalankannya sampai memperoleh keuntungan. Shofia Nida
foto: play.google.com dan freepik.com

Brilio.net - Bermain game adalah hal menyenangkan yang bisa dilakukan ketika waktu luang. Namun, orang yang sudah ketagihan main game bisa menghabiskan waktu seharian untuk bermain game.

Bermain game saat ini juga bisa dilakukan dengan media apa saja. Nggak melulu harus lewat komputer, sekarang juga sudah banyak tersedia game yang bisa dimainkan lewat smartphone. Ya, berbagai game keren dengan gameplay seru dan grafis ciamik mewarnai dunia game mobile, terutama pada smartphone Android. Dari beberapa game yang tersedia di PlayStore, ada beberapa yang bisa menghasilkan uang. Salah satunya yakni MarketGlory.

BACA JUGA :
11 Game tersembunyi di Google Search, gratis dan seru


Sistem dari game ini yaitu kamu diminta untuk mendirikan sebuah perusahaan dan menjalankannya sampai memperoleh keuntungan. Melalui keuntungan tersebutlah, kamu dapat menukarkannya dengan uang sungguhan melalui bank BCA, Bitcoin, atau Paypal dengan uang Euro.

Nah, berikut lima cara mendapatkan uang dari MarketGlory, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (20/2).

BACA JUGA :
5 Cara download game di laptop, mudah nggak pakai ribet

foto: marketglory.com

1. Sign up ke Game Marketglory.

Untuk sign up, kamu harus isi data dan kelengkapan yang disuruh secara benar. Kemudian, kamu akan terima e-mail berisi verifikasi. Apabila kamu telah menerima verifikasi tersebut, artinya kamu telah siap mencari uang.

2. Click fight lalu klik attack.

Pada hari awal, pemain click fight lalu mengeklik attack. Kamu akan diberi waktu 10 menit untuk fight. Sesudah fight, kamu akan memperoleh uang.

3. Upayakan 10 kali fight dalam sehari.

Upayakan 10 kali fight dalam sehari. Fight dilaksanakan supaya kamu memperoleh banyak energi karena makin banyak energi, maka semakin banyak upah yang kamu bisa dapatkan. Pada beberapa hari selanjutnya, bisa mulai beli sesuai uang yang kamu punyai. Pada game ini manajemen keuangan benar-benar dibutuhkan.

4. Menjalankan tugas work.

Apabila kamu ingin menambah jumlah uang dalam waktu singkat, tentu saja perlu bekerja. Kamu bisa bekerja dengan memilih menu 'Work'. Akan tetapi, kamu perlu juga perlu tahu jika bekerja akan mengurangi energi yang dimiliki.

Sebagai gantinya, kamu akan memperoleh tambahan uang dari hasil bekerja selama satu hari. Namun fitur 'Work' ini hanya bisa dilakukan satu kali dan sehari. Jadi terus maksimalkan fitur ini dengan bekerja setiap harinya.

5. Tarik uang dalam bentuk Euro.

Di game ini kamu bisa bekerja dengan pilihan beberapa profesi, di antaranya adalah menjadi buruh, pengusaha, dan juga tentara. Nah, hasil bekerja itulah yang nantinya bisa ditabung, kemudian ditukarkan dengan Euro.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags