1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
28 Maret 2022 23:55

11 Aplikasi game penghilang stres untuk Android, pikiran jadi adem

Memainkan game ini bikin puas dan happy. Ada juga lho sound effect dan audio yang menenangkan. Mau coba yang mana, nih? Adnan Qurunul Bahri
foto: pixabay.com; play.google.com

Brilio.net - Tekanan dari pekerjaan yang cukup berat kerap membuat rasa stres muncul. Kondisi stres juga sering dialami oleh kalangan pelajar saat mereka sedang menimba ilmu. Dilansir dari situs resmi Kementerian Kesehatan RI, stres adalah reaksi seseorang baik secara fisik maupun emosional (mental/psikis) apabila ada perubahan dari lingkungan yang mengharuskan seseorang menyesuaikan diri.

Ada banyak hal yang membuat seseorang mengalami stres, seperti tekanan batin, masalah keluarga, hubungan sosial, asmara, dan masih banyak lagi. Tentu dalam kehidupan semua orang memiliki problem masing-masing. Namun menjaga kesehatan agar tidak sakit saat sedang stres itu harus dilakukan. Selain bermeditasi, menghilangkan stres juga dapat dilakukan hanya dengan bekal sebuah smartphone saja, loh.

BACA JUGA :
7 Aplikasi untuk menjawab soal pelajaran dengan cara difoto


Ada banyak aplikasi untuk perangkat Android yang menyediakan layanan guna mengurangi rasa stres. Pada kesempatan ini, Senin (28/3), brilio.net akan memberikan 11 aplikasi game penghilang stres yang ada dapat diunduh secara gratis.

BACA JUGA :
11 Aplikasi musik offline gratis untuk Android dan iOS, hemat kuota

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags