1. Home
  2. ยป
  3. Gadget
31 Maret 2022 20:41

9 Game bertema Ramadhan untuk Android dan iOS, pas buat ngabuburit

Bermain game bersama sanak saudara saat ngabuburit dapat menambah keseruan bulan Ramadhan. Adnan Qurunul Bahri
7. Marbel Petualangan Puasa.

7. Marbel Petualangan Puasa.

foto: play.google.com

BACA JUGA :
11 Aplikasi game penghilang stres untuk Android, pikiran jadi adem


Marbel Petualangan Puasa merupakan game edukasi untuk anak agar semangat menjalankan ibadah pada bulan suci. Para orang tua akan sangat senang jika buah hati dapat berpuasa, melakukan sholat tarawih, dan amalan lainnya. Permainan ini sangat membantu para anak untuk dapat mengerti akan ajaran puasa. Bahkan game ini sangat seru jika dimainkan saat menunggu waktu berbuka bersama-sama.

8. Kuis Ramadhan.

foto: play.google.com

BACA JUGA :
9 Aplikasi game smartphone paling menantang, sulit naikkan level

Kuis Ramadhan merupakan permainan tebak-tebakan bertemakan ajaran ibadah puasa. Bahkan game ini juga menjadi wadah edukasi untuk muslim di Tanah Air. Permainan ini dapat dimainkanoleh segala usia. Terdapat 10 level yang harus dikerjakan, dan setiap level terdapat 10 soal.

9. Gebyar Sahur.

foto: play.google.com

Membangunkan sahur untuk para warga sekitar tentu menjadi aktivitas yang hanya datang pada masa Ramadhan. Game bertemakan musik ini berisi alat musik khas untuk membangunkan orangsaat sahur. Di antaranya seperti kentongan, ember, boto, panci, dan yang lainnya dapat dimainkan. Pengguna bisa mengkreasikan aransemen musikguna membangunkan orang dari tidur untuk melaksanakan sahur. Platform ini cukup lucu saat dimainkan bersama teman sepermainan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags