1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
28 Februari 2024 22:23

Wanita ini ikutan tren iseng kirim kuesioner ke orang tua, jawaban ayahnya malah bikin nangis

Jawaban dan pesan yang ditulis oleh ayahnya tersebut berhasil membuat banyak netizen ikut merasa terharu. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Alih-alih mendapatkan jawaban yang kocak atau santai, wanita ini justru dibuat begitu terharu

Namun, alih-alih mendapatkan jawaban yang kocak atau santai, pemilik akun @dandansite justru dibuat begitu terharu. Pasalnya, sang ayah tampak menjawab setiap pertanyaan dengan jawaban yang serius dan begitu menyentuh hati.

BACA JUGA :
100 Kata-kata maaf untuk orang tua yang menyentuh hati, tulus dan penuh keikhlasan


foto: TikTok/@dandansite

Dalam video lain yang diunggah akun @dandansite, tampak memperlihatkan beberapa tangkapan layar jawaban sang ayah usai mengisi kuesioner. Dari tangkapan layar itu terlihat jawaban sang ayah yang begitu manis.

Lewat kuesioner ini, sang ayah seperti mengungkapkan isi hatinya pada sang anak. Sang ayah mengaku punya hidup yang lebih berwarna setelah kelahiran anaknya.

BACA JUGA :
Kisah Pilu Fahmi Bo, WhatsApp diblokir hingga tidak ditunjuk jadi wali di pernikahan anak

foto: TikTok/@dandansite

Alhasil, dari kuisioner ini, sang anak jadi tahu kalau dirinya begitu punya arti yang istimewa di mata sang ayah.

"Lebih berharga daripada nyawa sendiri," tulis sang ayah saat diberikan pertanyaan mengenai seberapa berharganya sang anak.

foto: TikTok/@dandansite

Tak hanya itu, sang ayah juga menuliskan mengenai kekurangan serta kelebihan anaknya. Dalam hal ini sang ayah mengungkapkan jika anaknya mudah sedih dan terbawa perasaan.

Meski begitu, sang ayah memandang anaknya mudah memaafkan, menolong, dan tangguh dalam menjalani hidup. Sementara dalam pertanyaan mengenai hal terbaik yang pernah diberikan untuk anak, sang ayah tampak menjawab belum ada.

foto: TikTok/@dandansite

Dalam foto terakhir yang dibagikan, tampak pula pesan yang ingin disampaikan untuk anaknya. Pesan yang ditulis oleh ayahnya tersebut pun berhasil membuat banyak netizen ikut merasa terharu.

"Ada atau tidak adanya papa mama disamping kamu, doa kami selalu untuk kamu. Maaf jika selama kami menjadi orang tua belum memberikan yang terbaik. Papa mama sayang kakak selamanya, terimakasih sudah lahir," tulis sang ayah.

Unggahan video di akun @dandansite ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, unggahan tersebut tampak viral di beberapa platform media sosial lainnya. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar serta merasa begitu terharu saat membacanya.

"Kak, mataku tiba-tiba berair lihat ini," tulis pemilik akun @zoyaanwx.

"'Terimakasih sudah lahir'. Singkat, tapi ini bermakna, berharga, berarti bgt :(," timpal akun @biibiell_.

"'Tidak ada, dia pemberani' juga bikin aku auto nangis. Sehat selalu papahnya," tulis akun @haniehaee__.

"Papa mamaku sudah nggak ada. Seneng banget baca beginian. Aku membayangkan kedua orang tuaku yang menyampaikan itu, setidaknya bisa mengobati rasa kangenku sama mereka," @bigar.muhammad.al.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags