1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
28 Februari 2024 22:23

Wanita ini ikutan tren iseng kirim kuesioner ke orang tua, jawaban ayahnya malah bikin nangis

Jawaban dan pesan yang ditulis oleh ayahnya tersebut berhasil membuat banyak netizen ikut merasa terharu. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Pesatnya perkembangan media sosial kini memang berhasil menghasilkan berbagai konten. Ragam jenis konten yang ada di dunia maya ini kemudian menghasilkan tren. Tren tersebut bisa berupa lagu, dance challenge, sampai eksperimen sosial.

Semakin unik tren yang ada, semakin ramai pula sorotan yang menghampiri si pembuat tren. Salah satunya ialah yang diunggah oleh akun TikTok @dandansite seperti dilansir brilio.net, Rabu (28/2). Pemilik akun mengunggah sebuah tren mengirim kuesioner "tugas dosen" kepada orang tuanya.

BACA JUGA :
100 Kata-kata maaf untuk orang tua yang menyentuh hati, tulus dan penuh keikhlasan


Dalam sebuah tangkapan layar yang dibagikan, sang anak yang masih berstatus mahasiswa ini tampak memberikan sebuah formulir kuesioner untuk sang ayah. Bahkan, dirinya juga menambahkan jika kuesioner tersebut telah ditunggu oleh dosen. Namun tak dinyana, isi kuesioner tersebut malah membuat sang anak jadi terharu.

foto: TikTok/@dandansite

BACA JUGA :
Kisah Pilu Fahmi Bo, WhatsApp diblokir hingga tidak ditunjuk jadi wali di pernikahan anak

"Pah, disuruh isi," tulis sang anak.

"Iya nggak sekarang kan?," tanya sang ayah.

"Sebelum hari ini berakhir kata dosennya," jawab sang anak.

Sang ayah yang mendapatkan kuesioner penelitian dari anaknya pun tampak santai. Bahkan, tanpa pikir panjang ia langsung mengisi kuesioner tersebut dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada.

foto: TikTok/@dandansite

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags