1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
31 Agustus 2022 16:11

Tangis haru bocah SD pecah saat perpisahan dengan guru, bikin terenyuh

Bukan hanya menangis, seorang siswa bahkan sampai memeluk erat sang guru seakan mengisyaratkan tidak ingin berpisah. Anindya Kurnia
Guru yang sedang melakukan perpisahan dikenal sebagai orang yang sabar dan dekat dengan para siswa

Lebih lanjut, ketika siswa ini tiba giliran untuk mengucapkan salam perpisahan kepada sang guru, ia langsung memeluk gurunya dengan erat. Pelukan itu seakan mengisyaratkan tidak ingin berpisah dengan guru kesayangannya tersebut.

Diketahui, guru yangsedang melakukan perpisahan itu adalah guru yang dikenal sabar dan dekat dengan para siswa. Tidak heran jika siswa-siswanya sampai menangis pada momen perpisahan tersebut.

BACA JUGA :
Murid ini tak buat gambar sesuai tugas, kisah di baliknya bikin nyesek


foto: TikTok/@uncleajoe

Video tersebut pun menarik perhatian warganet dan sudah tonton lebih dari 112,4 ribu kali. Video yang mendadak viral itu juga menuai lebih dari 200 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang dibikin terenyuh melihat momen perpisahan guru dan siswa-siswanya tersebut.

BACA JUGA :
Momen haru guru beri hadiah sepatu untuk muridnya, dipuji warganet

"lembut sekali hatimu nak," celetuk pemilik akun @ikasimarmata6.

"kok aku ikut nangis jga ya," ungkap akun @prianti65 yang ikut terharu dengan momen tersebut.

"yaallah nyesek, semoga suatu saat nanti ketemu lagi si adek nya udah sukses bisa banggain guru nya," komentar pemilik akun @anaknyaenoh.

"3 kali merasakan pisah dg anak2 murid Krn 3 kali pindah sekolah," tulis akun @sri_mujini yang ikut membagikan kisahnya saat perpisahan dengan siswanya.

"cuma liat yg beginian aja langsung mewek," komentar akun @veratompulbange.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags