1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
22 Agustus 2022 08:58

Perjuangan ayah jualan balon sambil bawa anak, demi bayar sekolah

Ia memilih tidur di jalan karena tidak memiliki biaya untuk menyewa rumah. Ferra Listianti

Brilio.net - Setiap orang tua tentu akan melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya hidup dengan nyaman dan bahagia. Perjuangannya pun tak kenal lelah demi membiayai kebutuhan mereka. Terlebih, bagi orang tua yang terpaksa berpisah dan salah satunya harus menjadi seorang single parent. Tentu, tanggung jawab membesarkan dan mendidik anak akan jauh lebih besar karena dilakukan seorang diri.

Seperti yang dialami oleh pria dari China ini. Diunggah oleh Douyin melalui media sosialnya, ia membagikan pengalaman saat bertemu penjual balon yang berjuang mendapatkan uang dengan membawa sang putri berjualan. Penjual balon mengatakan, ia harus membawa putri kecilnya berjualan karena tak ada seorang pun yang menjaganya di rumah.

BACA JUGA :
Kisah haru wanita pertemukan tiga anak sambungnya dengan ibu kandung


"Hanya terisa mereka berdua di keluarganya. Dia harus membawa putrinya bersamanya karena tidak ada seorang pun di rumah yang dapat membantunya mengasuh anak dan taman kanak-kanak gadis itu sedang libur musim panas," tulisnya, dilansir brilio.net pada Senin (22/8) dari South China Morning Post.

BACA JUGA :
Santap makanan di warteg, yang dilihat pria ini bikin auto mual

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags