1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
11 Juli 2023 16:42

Momen nyesek satu keluarga wisata ke Malioboro, mobil mogok tapi nggak ada yang nolong

Meski termasuk kawasan padat orang, namun pemilik mobil ini tak jua mendapat pertolongan Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@momo_wikan

Brilio.net - Momen wisata mestinya berlangsung menyenangkan bagi semua orang. Biasanya, kegiatan wisata ini dimaksudkan untuk melepas rasa penat dan bosan terhadap rutinitas sehari-hari. Tak hanya itu, wisata bagi beberapa orang juga bisa memberikan pelajaran dan hal-hal baru.

Sayangnya, tak semua wisata berjalan menyenangkan. Ada saja momen yang bikin kegiatan jadi terhambat dan akhirnya apa yang diharapkan tak berjalan sesuai rencana. Padahal, tak semua wisatawan siap sedia dengan masalah atau hambatan tersebut. Beberapa dari mereka bahkan membawa keluarga yang tentu penginnya senang-senang saja, bukan lagi mencari tantangan apalagi nasib apes. Tapi kalau kejadian, lantas bagaimana?

BACA JUGA :
Ditinggal 3 tahun karena pandemi, penampakan asrama mahasiswa Indonesia di China ini bikin syok


Kejadian apes saat berwisata menimpa seorang wisatawan baru-baru ini di Jalan Malioboro, Yogyakarta. Kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok @momo_wikan, dilansir brilio.net pada Selasa (11/7). Dalam videonya,@momo_wikan merekam sebuah mobil yang ditumpangi sebuah keluarga di Malioboro. Mobil tersebut dalam keadaan mogok dengan kap terbuka.

foto: TikTok/@momo_wikan

BACA JUGA :
11 Momen apes yang bisa dirasakan ini bagai sakit tapi tak berdarah, antara pedih dan nyesek

Keluarga wisatawan itu merasa semakin apes ketika tak ada satupun orang yang menolongnya. Padahal, kejadian tersebut terletak di pusat wisata Yogyakarta yang ramai pengunjung, penjual, dan warga. Alhasil, pengunggah lah yang pada akhirnya menolong keluarga tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags