1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
18 November 2023 23:00

Bikin ikutan nyesek sekaligus ngakak, pengantin ini syok buka amplop isinya fotokopian uang Rp 50 ribu

Kira-kira motif apa yang bikin tamu undangan ngasih sumbangan uang fotokopian? Khansa Nabilah
foto: TikTok/@nuriaraziz

Brilio.net - Pernikahan merupakan momen bahagia untuk pasangan yang menapaki jenjang untuk membina rumah tangga. Untuk merayakan hari bahagia tersebut, biasanya pernikahan dirayakan dengan pesta meriah. Tuan rumah akan mengundang orang yang dekat, seperti keluarga, saudara, sahabat, hingga tetangga untuk merayakannya.

Penghelat acara akan menyuguhkan para tamu dengan hidangan sekaligus memberikan hiburan. Kemudian, sudah jadi jadi budaya jika tamu hadir sambil membawakan kado maupun amplop berisikan uang. Hal itu merupakan tanda mereka turut berbahagia dengan memberikan hadiah.

BACA JUGA :
Pengantin wanita kebelet buang hajat jelang akad, ini yang dilakukan MUA di tengah kepanikan


Namun, apa jadinya jika hadiah yang diberikan oleh tamu justru nyeleneh? Hadiah nyeleneh tersebut tentu bikin pengantin saat membukanya akan kaget. Hal itu rupanya tengah dialami oleh pemilik akun @nuriaraziz.

foto: TikTok/@nuriaraziz

BACA JUGA :
Ngenes tapi bikin melongo, posisi truk crane terjungkal di Cibinong ini mirip Transformer

Tengah berbahagia usai melangsungkan pernikahannya, @nuriaraziz bersama suami terlihat tengah bersama-sama menghitung amplop yang diterima. Namun, ada kejadian tak terduga yang bikin @nuriaraziz kaget. Ia menerima amplop yang isinya di luar dugaan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags