1. Home
  2. ยป
  3. Duh!
1 Agustus 2022 17:27

Acara pernikahan ini bubar diterjang banjir, kondisinya bikin nyesek

Gedung pernikahan digenangi air berwarna cokelat keruh. Meja dan kursi yang berserakan karena terjangan air. Anindya Kurnia
Banjir semua setinggi mata kaki jadi setinggi lutut orang dewasa

Tamu pernikahan terlihat silih-berganti memenuhi gedung, ditemani sejumlah kru berpakaian hitam yang memastikan pernikahan terlaksana dengan lancar. Hingga video berganti memperlihatkan gedung pernikahan yang sudah digenangi air berwarna cokelat keruh. Dari yang semula cuma setinggi mata kaki perlahan semakin naik, bahkan di satu titik terlihat air sudah setinggi lutut orang dewasa.

BACA JUGA :
Potret penghulu berparas tampan ini viral, tamu kondangan salah fokus


foto: TikTok/@riddhoyth

Sosok mempelai dan keluarga sama sekali tidak tersorot di video ini. Namun ekspresi sejumlah kru sudah memperlihatkan betapa kecewanya mereka dengan insiden yang terjadi di Kotabaru, Kalimantan Selatan tersebut.

BACA JUGA :
Momen unik pengantin rayakan pernikahan di Citayam Fashion Week

"Semoga kedua mempelai, keluarga kerabat, serta seluruh vendor yang terkait senantiasa diberi kesabaran, keikhlasan, dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," sambung pemilik video, seperti yang brilio.net kutip dari akun TikTok @riddhoyth, pada Senin (1/8).

foto: TikTok/@riddhoyth

Tak hanya itu saja, bahkan dalam video unggahannya yang lain tampak beberapa tamu undangan bergotong-royong untuk saling membantu memperbaiki motor yang sempat terendam banjir. Rekaman yang diambil dari berbagai sudut ini seketika mencuri perhatian banyak warganet, dan hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 860 kali dan menuai 1216 komentar beragam.

Setelah banjir surut pun terlihat beberapa orang yang kembali duduk di meja tamu dan lanjut makan, mengabaikan lumpur menumpuk di sekelilingnya. Situasi ini membuat publik ikut merasa iba. Bahkan banyak warganet yang ikut merasakan nyesek dengan beragam komentar yang membanjiri postingan video tersebut, pasalnya siapa yang tidak sakit hati menyaksikan gedung yang sudah didekorasi sedemikian rupa demi pernikahan impian malah berakhir hancur. Apalagi karena pernikahan sudah sempat dilaksanakan sebelum tiba-tiba banjir menerjang.

foto: TikTok/@riddhoyth

"ga kebayang gimana perasaan mantennya," komentar pemilik akun @ekajordan43 yang ikut iba dengan peristiwa tersebut.

"Semoga pengantin dan vendor kang rias kang dekor elekton semua dpt rejeki yg berlimpah ruah spt air banjirnya aminnn," doa dari akun @puteputeeeeee.

"Berusaha membayangkan berada diposisi mempelai... sedih itu pasti... Doa yg utama," ungkap pemilik akun @ryozalamsyah.

"Aku pas pagi sebelum resepsi hujan lebat, nangis kejer sampek jam 9 masih deres, tp ternyata setelah nikah alhamdulillah allah kasih rezeki," cerita pengalaman yang sama dari akun @tokoair11.

"yaAllah kerasa sampe sini pasti nyesek bgt mantennya semoga ikhlas sabar," ucapan iba dari akun @iwii29.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags