1. Home
  2. ยป
  3. Cinta
18 Januari 2024 20:43

Definisi jodoh nggak ke mana, wanita ini nikahi mantan pacar di SMA saat menginjak usia 44 tahun

Siapa sangka kamu justru berjodoh dengan mantan kekasih di usia yang tak lagi muda? Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@lailaalumar

Brilio.net - Kamu pasti pernah mendengar pepatah "Namanya jodoh nggak akan ke mana-mana." Istilah itu biasanya dilontarkan dalam konteks menenangkan, supaya orang nggak terlalu buru-buru menyoal percintaan.

Di satu sisi, kata-kata ini memang bisa menenangkan. Namun, semakin sering kata-kata diungkapkan, ia justru kehilangan dayanya dan menjadi klise. Mungkin, di saat seperti itu, perlu ada ilustrasi yang bikin orang percaya kata-kata itu masih betul adanya.

BACA JUGA :
Definisi jodoh tak ada yang tahu, wanita ini pernah jadi tamu di pernikahan suami sendiri di masa lalu


Adapun, ilustrasi itu bisa dilihat di akun TikTok @lailaalumar melalui videonya, dilansir brilio.net pada Kamis (18/1). Dalam video itu, pengunggah memperlihatkan dirinya yang menikahi mantan pacarnya di SMA saat sudah berumur 44 tahun.

foto: TikTok/@lailaalumar

BACA JUGA :
Niatnya lamar kerja jadi karyawan, kisah wanita endingnya dipersunting atasan ini bak cerita FTV

Kejadian itu tak berlangsung secara tiba-tiba. Sebelum menikah di usia 44 tahun, pengunggah dan suaminya itu masing-masing sudah pernah menikah dengan orang lain. Pengunggah menikah dengan mantan suaminya pada tahun 2001, sedang sang pria menikahi mantan istrinya pada tahun 2002.

Namun, di tahun 2013, sang suami bercerai dan menjadi duda. Tiga tahun berselang, tepatnya 2016, pengunggah juga bercerai dengan mantan suaminya. Lalu, di tahun 2018, mereka pun menikah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags