Bagi kamu yang gemar mengoleksi toys alias mainan, kamu wajib berkunjung ke Creative Toys and Hobbies Expo, yang digelar di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, dari tanggal 27 November 2015 hingga tanggal 1 Desember 2015. Karena kamu akan disuguhi beragam mainan yang tak hanya membuatmu berdecak kagum, tetapi terpesona.

Mainan-mainan tersebut tak hanya dinikmati untuk anak-anak saja, namun orang dewasa juga bisa datang ke sini, lho. Tak tanggung-tanggung, ada banyak mainan yang berasal dari era Gundam hingga yang paling terbaru adalah Avengers. Pameran tersebut dimeriahkan oleh para penjual, kolektor mainan, komunitas, dan juga orang-orang yang memiliki ketertarikan khusus atau hobi bermain.

Tak hanya itu, karakter kartun yang sering ada di film-film kartun kesayanganmu pun bisa kamu temukan di Pameran Toys ini. Misalnya ikon fenomenal Doraemon, Pokemon, Ice Age, hingga tokoh kartun Shrek. Menariknya lagi, kamu bisa berbelanja mainan favoritmu dengan harga yang tentunya terjangkau dan berbeda dengan di toko mainan. Surga kecil yang tak bisa kamu lewatkan begitu saja, kan?